Apakah sudah beristirahat dari teorinya? Mari lanjut 🤧
=====
+010.xxx.xxx
| Hey sweetheart wanna play with me?-------
"Noo mau ikut kagak??!!!" Teriak Jake dari ruang tengah, Jake dan Nara memutuskan untuk olahraga bersama di taman tak jauh dari Apartemen.
"Mager!!!" Teriak Sunoo yang berasal dari kamarnya.
"HOON??!!!"
"Gakk!!! Gw sibuk!!!" Teriak Sunghoon.
Nara terkekeh melihat eskpresi wajah Jake yang berubah menjadi kesal.
"Yaudah kak ayo berdua aja" ucap Nara lalu menarik lengan Jake berdua, kini mereka sudah bergandengan tangan berjalan menuju taman tujuan mereka.
"Nar, Sunghoon cerita sesuatu gak sama lo?" Tanya Jake.
"Cerita? Enggak tuh kenapa emang?"
"Sunghoon akhir akhir ini diem terus di kamar kayak ngerjain sesuatu" jawab Jake.
"Katanya tugas kuliah" ujar Nara yang membuat Jake menganggukkan kepalanya.
"Nah makanya itu gw tuh bingung yakali baru semester 1 tugas udah sebanyak itu, terus gw nanya kan tuh ke bang Heeseung katanya waktu bang Heeseung semester 1 gak gitu" jawab Jake yang membuat Nara bingung.
"Jadi maksud kakak, kak Sunghoon sembunyiin sesuatu gitu?" Tanya Nara yang di balas anggukan kepala oleh Jake.
"Memang aneh sih..." Gumam Nara.
"Soalnya kemarin waktu gw ke kamar kak Sunghoon dia langsung tutup bukunya gitu, kayak ketauan sesuatu ngerti gak sih?" Tanya Nara.
"Ahhh iya gw ngerti, sebenernya dia sembunyiin apa ya?"
Nara mengedikkan bahunya menandakan dia pun tak tau sama sekali apa yang di lakukan Sunghoon, jujur saja akhir akhir ini bahkan Nara lebih banyak menghabiskan waktu dengan yang lain di banding Sunghoon sendiri.
Kini keduanya sudah sampai di tamat yang terlihat cukup ramai oleh orang yang berniat berolahraga sama seperti Jake dan Nara.
---
"Nar beliin minum deh kakak tunggu disini"
"Ogah Nara aja cape"
"Aish cepetan ah" rengek Jake yang membuat Nara mendecak kesal.
"Yaudah" finish Nara lalu pergi untuk membeli beberapa minuman.
Sembari menunggu Nara, Jake duduk di sebuah kursi untuk merehatkan tubuhnya namun sepertinya Jake melihat seseorang.
"Loh noo!!!" Teriak Jake lalu menghampiri orang yang ia panggil tadi.
"Loh Sunoo? Sunghoon? Bang Hee? Kok disini? Kenapa gak bareng aja tadi?" Tanya Jake.
"H-hah?" Tanya Heeseung gelagapan.
"Tadi bukannya lo berdua bilang mager ya?" Tanya Jake kepada Sunghoon dan Sunoo.
"A-ah i-itu anuㅡ"
"Kita ada perlu" ucap Sunghoon memotong pembicaraan Sunoo, Jake menganggukkan kepalanya paham.
"Kakak!! Gw cariin kemana manㅡ" Nara terdiam saat melihat ketiga orang di depannya.
"Ahh sorry Nar, gw liat mereka jadi gw samperin" ujar Jake lalu mengambil minuman yang berada di tangan Nara dan menenggaknya, sementara Nara masih asik memandang Sunghoon, Sunoo, dan Heeseung bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terrible Destiny: The Struggle {ENHYPEN&TXT} (END)
Fantasia#book 3 (END) #sequel of "Terrible Destiny: Survival Game" and "Terrible Destiny:The Beginning". Suatu kesalahan yang mereka lakukan, membuat mereka harus berurusan dengan masa lalu lagi dan berjuang bersama lagi demi menghentikan semuanya. #special...