kakak tingkat.

637 53 16
                                    

chan katanya lagi ditaksir kakak tingkat yang kegantengannya itu mirip pangeran eric di film little mermaid nya disney.

kayak sekarang aja, chan lagi diajak makan siang bareng kakak tingkatnya itu. alibinya sih katanya cuma buat kenalan aja.

" kak kita makan berdua aja disini?... gak mau ngajak kak mingyu atau kak hoshi gitu?... " tanya chan penasaran.

" gak, ngapain?... gw kan pengennya bareng lo chan... gak perlu ada nyamuk diantara kita... " balas seungcheol kelewat santai.

" ihh, emang apasih yang bagus dari aku buat kakak?... kok kakak tiba-tiba bilang suka sama aku?... " ujar chanhu

" cinta itu gak perlu pake alesan sayang... udah yok makan aja... " ucap seungcheol.

seungcheol mah ngomongnya ngerasa pede aja. belom tau kalo chan mukanya udah merah kek tomat.

fyi, mereka makan diluar dan bukannya makan dikantin. seungcheol kan udah bilang gak mau ada nyamuk.

" mau ngedate sama gw?... " tanya seungcheol tiba-tiba.

" emangnya kakak yang itu gak marah nantinya?... " balas chan.

" yang mana?... " ujar seungcheol bingung.

keknya seungcheol jelas emang keliatan bingung. soalnya dia gak beneran nangkep apa maksud dari pertanyaan chan barusan.

" kakak yang barusan anter minum buat kakak dilapangan basket tadi... tapi keduluan sama aku... " balas chan rada takut.

" oh, maksud lo jeonghan?... tenang aja dia itu bukan siapa-siapa gw chan... cuma sodara sepupu... gak usah cemburu gitu... gw tetep ngeprioritasiin lo kok dibanding yang laen... " tutur seungcheol.

dan berakhirlah dengan wajah chan yang makin tambah merah. bisa banget emang tuh buntelan satu gombalnya.

abis itu chan sama seungcheol beneran ngedate. mereka having fun banget disana.

satu hal, seungcheol bener-bener baru ngerasain dengan apa yang namanya hidup.

sebelumnya seungcheol itu cuma bernafas bukannya hidup. tetapi setelah chan masuk kedalam cerita hidupnya,

seungcheol sudah merasakan apa yang dimaksud dengan hidup yang berwarna. dan semua itu karena chan.

adik tingkatnya yang cantik dan menggemaskan.

90's love | cheolchan. Where stories live. Discover now