chan sekarang panik banget. selesai kelas dia langsung cepet-cepet pulang buat jenguk kak pacarnya.
chan pulang dulu kerumah buat masak dan ganti baju. abis itu dia naik taksi online buat ke apart nya seungcheol.
ceklek.
itu suaranya chan buka pintu apart. iya, chan baru aja sampe. pemandangan pertama kali yang chan liat adalah...
ruang tamu sama dapur berantakan. ruang tamu banyak kertas-kertas sobek yang diremes.
sedangkan didapur, sampah plastik makanan instan juga berceceran di pantry.
bener-bener seperti kapal pecah.
" yaampun kak. kenapa bisa begini sih... kakak sakit dan gak ngasih tau aku sama sekali. " ujar chan ngomel.
" sorry, babe. aku kan udah mahasiswa tingkat akhir. jadi, harus bener-bener siapin bahan buat skripsinya " balas seungcheol dengan suara yang sedikit lirih.
" huft, okey. kenapa gak kerumah sakit? gak minta tolong sama temen-temen kakak? " tanya chan.
" takut ngerepotin dek. kakak gamau. " ujar seungcheol.
" gak akan kak. setidaknya telpon aku atau gak kak mingyu. sekarang aku marah sama kakak... " ucap chan masih ngedumel.
" nooo. kakak minta maaf sayang. please, janji gak akan gini lagi... " ujar seungcheol merengek.
" terserah. sekarang makan. " kata chan dengan judes.
" gak, gak mau. suapin sama maafin kakak dulu. baru kakak mau makan " ujar seungcheol.
" makan atau aku pulang. " ancam chan.
" fine. oke, tapi suapin. " ucap seungcheol.
" iya, sini. " balas chan.
" love you. " ujar seungcheol.
" hmm... " kata chan.
" ck, answer me! " marah seungcheol.
" big noo. " ucap chan usil.
" babe, i'm mad " ujar seungcheol dengan suara yang mengintimidasi.
" love you too. " kata chan dengan mengecup cepat pipi seungcheol.
akhirnya chan langsung suapin seungcheol sampe makanannya abis dan bersih.
abis itu chan juga suruh seungcheol buat minum obat dan balik tidur lagi. chan mau beberes apart seungcheol dulu.
" smoga kak cheol gak akan sakit kayak lagi deh... " doa chan dalam batin.
sekarang tinggal kan mereka berdua yaa, mereka akan menghabiskan malam ini dengan cuddle.
YOU ARE READING
90's love | cheolchan.
FanfictionSTATUE ; finish 𝙘𝙝𝙚𝙤𝙡𝙘𝙝𝙖𝙣'𝙨 𝙨𝙣𝙖𝙘𝙠. dom! coups. sub! chan. warn: 𝘴𝘰𝘮𝘦 𝘮𝘢𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵. Ⓒ lvncsl, 2021.