" huft. gw capek kwan. udahan aja kali ya? toh, kak seungcheol malah lagi deket sama kak jihoon. " ujar chan pada seungkwan.
" tapi masih cinta kan? "
" tapi dia gak. gimana dong? "
" noo. lo itu har- "
" chan? we need to talk. " ucap seungcheol tiba-tiba.
" gak aku gak ma- " kata chan dipotong.
" kwan gw pinjem pacar gw bentar " ujar seungcheol.
" yoi kak. "
taman, 11.00am.
" kamu tau kan kalo akun twitter itu akun gosip. jadi gak bener sayang. " ucap seungcheol.
" tapi difotonya keliatan banget kalo kakak nyaman sama kak jihoon. aku capek kak diginiin terus " balas chan.
" itu angle kamera lee chan. kamu emang gak tau kalo jihoon udah punya soonyoung? " ujar seungcheol.
" huh? kak jihoon pacaran sama kak soonyoung? " bingung chan.
" iya babe. disitu kita cuma masak mie doang karena laper. kamu kan tau aku sama jihoon satu fakultas. " jelas seungcheol.
" aku, aku gak yakin " jujur chan.
" kita UDAHAN aja ya kak? " timpal chan.
" gak kakak gak mau. kakak cintanya sama kamu sayang. " tolak seungcheol.
" yaudah, aku pulang dulu. kita break aja ya? aku pamit kak. " ujar chan lalu pergi dari hadapan seungcheol.
" no, please babe. " ucap seungcheol sembari mengejar chan.
" kalo kakak masih kejar aku, kita putus beneran? " ujar chan berbalik.
" okay, fine. tapi besok aku dateng ke apart kamu " ucap seungcheol.
chan tak menggubris, ia langsung melanjutkan jalannya untuk pulang ke apartement nya.
mungkin, sedikit istirahat akan jadi pilihan yang paling tepat untuk saat ini.
YOU ARE READING
90's love | cheolchan.
FanfictionSTATUE ; finish 𝙘𝙝𝙚𝙤𝙡𝙘𝙝𝙖𝙣'𝙨 𝙨𝙣𝙖𝙘𝙠. dom! coups. sub! chan. warn: 𝘴𝘰𝘮𝘦 𝘮𝘢𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵. Ⓒ lvncsl, 2021.