⚠︎ wolf x bunny.

464 34 0
                                    

chan merupakan hybrid kelinci. dan ia termasuk kategori omega. chan memiliki telinga kelinci yang menggemaskan.

telinga menggemaskannya akan muncul jika chan gugup pada saat bertemu alpha nya.

atau saat chan sedang mengalami heat.

chan kini sedang berjalan pulang ke apartement nya. jujur, chan sedikit khawatir tentang sesuatu.

apa chan harus jujur ke kalian?

baiklah. chan sebenarnya takut jika heat nya itu muncul saat dia sedang berada pada apartement nya.

fyi, heat yang akan muncul itu adalah heat pertama chan. jadi, chan benar-benar merasa takut.

alasan mengapa chan takut jika heat nya akan muncul pada saat ia di apartement adalah bahwa roommate nya merupakan seorang alpha dominant.

chan belum mau melakukan proses matting. intinya, chan belum siap.

ceklek.

chan sudah sampai. sekarang ia ingin mandi dan memasak makan malam. chan juga mendapat bagian pekerjaan di sharing apartement tersebut.

salah satunya adalah memasak.

setelah selesai memasak, chan langsung masuk kekamarnya. sebuah pertanda buruk datang.

seluruh tubuh mungil chan mulai terasa terbakar. dan itu sangat menyiksanya.

" ahhh, sialan. heat nya datang lebih cepat dari yang ku perkirakan. "

chan langsung saja menutup pintu kamarnya. dan sekarang feromon manis dirinya mulai menyebar.

semakin lama, rasa terbakar itu semakin nyata. chan merasa dirinya butuh sentuhan.

ceklek.

seseorang datang. dan yang pasti itu adalah roomate nya chan.

" fuck, feromonnya terlalu manis. "

kemudian seseorang itu mengetuk pintu kamarnya chan. tidak, feromonnya terlalu memabukkan.

" chan, apa kau baik-baik saja? "

" ahhh, tolong aku tak tahan lagi. "

seseorang itu tak bodoh untuk tak mengetahui bahwa chan sedang dalam masa heat nya.

tak butuh waktu lama, seseorang itu langsung mendobrak pintu kamarnya chan. dan mendapati chan sedang meringkuk di sudut dinding.

" eummh, seungcheol hyung. tolong bantu aku. "

" sebentar, aku punya suppresant. " saat ia ingin mengambilnya, tiba-tiba chan langsung menarik tangan nya.

" noo, p-please touch me a-alpha. i really need you. " lenguh chan tanpa sadar.

" apa kamu yakin lee chan? " ujar nya.

" iya. tolong buat aku jadi milik mu malam ini, seungcheol hyung. " balas chan.

setelah mendengar hal itu, seungcheol langsung menarik pinggang ramping chan dan mendudukkannya pada pangkuannya.

chan pun langsung mengalungkan lengannya pada leher kokoh seungcheol.

seungcheol menarik pinggang chan untuk lebih dekat padanya dan langsung mencium bibir chan dengan kasar.

" eummh... " lenguh chan.

ciuman itu sangat menuntut. membuat chan kewalahan. hingga mereka berdua butuh pasokan oksigen.

seungcheol pun langsung menggendong tubuh mungil chan ke kasur.

dan langsung mengukungnya dengan kedua lengan kekarnya. seungcheol pun menatap kedua mata bulat milik chan.

" mine. "

chan yang mendengar hal itu langsung menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. pipinya berubah merah.

" jangan ditutup. kamu cantik. " ujar seungcheol dengan suara husky nya.

" tenang, aku bakal pelan-pelan. aku gak akan biarin inner wolf buat ambil alih tubuhku. " ucap seungcheol.

percayalah mengontrol wolf yang sedang horny itu jauh lebih susah daripada mengontrol remaja yang sedang horny juga.

seungcheol langsung saja melepaskan pakaian yang masih melekat pada tubuh indah mate nya itu.

dan pada malam itu, seungcheol telah mengklaim chan sebagai matenya. dengan moon goddes sebagai saksinya.

90's love | cheolchan. Where stories live. Discover now