sebut saja chan itu orang yang sangat perfeksionis. ketika chan sedang mengerjakan sesuatu atau apapun itu.
yang pasti selama itu masih bersangkutan, chan pasti akan melakukannya dengan sangat baik.
tapi chan pikir, ada satu orang yang tetap saja salah dalam menulis namanya. itu kejadiannya bukan hanya sekali.
dan itu pada saat chan sedang membeli kopi disebuah cafe. salah satu barista disana tetap menulis nama chan dengan cara yang salah.
" hyung, ini kejadian lagi! " ucap chan mengadu pada jihoon yang sedang mengerjakan tugas kuliah disebelahnya, dengan soonyoung tentunya.
" cowok itu terus-terusan salah pas nulis nama channie... " timpal chan, lalu chan membaringkan kepalanya di meja, chan kecewa.
" kenapa sih chan? masa nulis nama kamu bisa terus-terusan salah? " ujar soonyoung. aneh menurutnya, karena nama panggilan adik pacarnya ini hanya terdiri dari empat huruf saja.
c-h-a-n.
tak sulit bukan. tapi mengapa bisa terus-terusan salah begini. apa sibarista memang mau cari masalah?
" huft, kalo misalnya chan pesen sekali lagi dan berakhir kayak gini, chan bener-bener akan ngadu ke owner cafenya! " ucap chan mengancam.
setelah itu chan berjalan menuju meja kasir. dan sibarista yang sering menulis namanya dengan salah itu sedang ada.
" mau pesan apa? " ujar sibarista.
" ck, venti ice matcha nya satu. dan atas nama CHAN bukan SHAN. " jawab chan dengan menekankan kata chan dan shan.
ya, memang. sibarista hanya salah satu huruf saja pada saat menulis nama chan.
" hahaha, baik. " balas sibarista.
' ck, ngeselin banget sih. untung ganteng. coba kalo gak ' ujar batin chan.
saat sibarista sedang menulis nama chan dibelakang cup, chan langsung saja mengintip.
" kenapa diliatin? nih venti ice matcha nya. selamat menikmati... " ucap sibarista.
dan chan menerima cup berisi ice matcha nya itu. tapi, ada sesuatu yang salah.
" ihh, kok shan lagi sih? kan nama saya chan. BUKAN SHAN kakaknya ini gimana sih? " protes chan.
huft, iya bener. namanya chan disalah tulisin lagi.
" hahahaha, yaudah mana sini cupnya. saya benerin. " ujar sibarista.
dan setelahnya chan pun mengembalikan cupnya untuk ditulis ulang oleh si barista.
" maaf yaa... saya cuma iseng aja sama kamu. kamu lucu kalo lagi kesel, imut. saya suka... " ucap sibarista sembari menulis kembali nama chan dengan benar.
" duh? apasih kak? "
" hahaha tuh kan, gemes. yaudah nih selamat menikmati, chan. " ujarnya.
" h-huh, thanks? " balas chan kemudian langsung pergi.
saat ingin keluar cafe...
" tunggu, itu distruk kertasnya ada nomor telfon saya. jangan lupa ditelfon ya, nama saya seungcheol... " ujar sibarista dengan senyumnya yang tampan.
ternyata barista ini memiliki dua dimple yang manis.
jangan tanya chan bagaimana reaksinya, yang pasti sekarang mukanya mirip tomat segar yang dijual dipasar.
YOU ARE READING
90's love | cheolchan.
Fiksi PenggemarSTATUE ; finish 𝙘𝙝𝙚𝙤𝙡𝙘𝙝𝙖𝙣'𝙨 𝙨𝙣𝙖𝙘𝙠. dom! coups. sub! chan. warn: 𝘴𝘰𝘮𝘦 𝘮𝘢𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯𝘵. Ⓒ lvncsl, 2021.