Sebuah fakta mengejutkan

22 4 12
                                    

VOTE!

"Bebas seperti Elang yang terbang tanpa hambatan!"_motto geng Kartal

"El, ga langsung pulang lo?" tanya Kevin.

"Mau ke basecamp bentar," jawab El.

"Ooh ok, gue ikut ya, sama Reno juga," balas Kevin.

"Ok!"

Sesampainya di basecamp El langsung duduk di sofa tanpa menghiraukan kalau ada Bokapnya disana.

"Papa ngapain disini?" tanya El tidak percaya kalau Bokapnya ada di basecamp.

"Emang kenapa? Ga boleh papa kesini?" tanya Papa El dengan santai(Willy_papa El).

"B...boleh sih, tapi papa ga marah?" Tanya El ragu.

"Buat apa papa marah? Lagian yang mendirikan genk ini papa kok," jawab Willy santai.

"HAH?" semua anggota genk Kartal langsung kaget.

"Kamu tau arti Kartal itu apa?" tanya Willy.

"Tau!" jawab El.

"Apa?"

"Elang,"

"Dalam bahasa apa?"

"Turki,"

"Udah jelaskan?"

"Jadi yang mendirikan genk ini Om diambil dalam bahasa turki yang artinya Elang?" tanya Kevin yang otaknya masih ngelag.

"Iyap!"

"Trus kenapa papa ga pernah bilang sama aku?" tanya El kesel.

"Makanya papa kesini buat ngasih tau kalian semua!" kata Willy. "Anggota yang lainya mana? Kumpulin semuanya, dalam waktu 15 menit harus ngumpul, kalau bisa semua mantan ketua harus ada!" perintah Willy.

"Siap laksanakan!" jawab Kevin dan Reno serentak.

"Kok Papa ga bilang dari awal?" tanya El lagi.

"Kamu aja ga nanya gimana papa mau ngasih tau," kenapa bisa bisanya Bokapnya masih santai sedangkan dia sudah tegang setengah mati.

***

Hari ini begitu banyak kejadian mengejutkan yang dialami oleh El. Mulai dari fakta geng yang sekarang dia pimpin sampai fakta mengejutkan tentang kisah orang tuanya, lalu apalagi sekarang? El benar benar dibuat tak percaya.

"Sebenarnya Geng ini yang membangun adalah papa dan teman Papa, om Alex. Waktu itu papa liat diluaran sana banyak orang kelaparan, hidupnya udah ga keurus, banyak terjadi pemalakan kepada rakyat kecil, melihat hal itu Papa ga tega, jadi Papa membuat geng motor yang tiap sore pergi ketempat tempat kumuh dan ngasih sesuatu yang bisa kami kasih." jelas Willly.

"Panti jompo sama panti asuhan itu?" tanya El lagi.

"Itu bukan waktu Papa, itu didirikan oleh leader setelah Papa,"

Begitu mulia tujuan didirikanya geng Kartal sampai orang orang ga pernah melihat keburukan yang dilakukanya oleh geng ini.

"Kenapa ga dijadiin sebuah komunitas untuk membantu orang?" El tidak puas dengan penjelasan dari Papanya sampai dia bertanya berkali kali.

"Kamu tau apa motto dari geng Kartal?" tanya Willy.

"Tau!"

"Apa?"

"Bebas seperti Elang yang terbang tanpa hambatan!" jawab El.

"Tau apa maksudnya?"

"Ga,"

EL VANO [Kartal Leader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang