Prolog

4.5K 205 6
                                    

Relicia Geby Aldebaran

Banyak kejutan dalam dirinya bukan.keluarganya yg kaya raya, keluarga mafia yg terkejam sedarajat raya,Relicia hanya satu satunya anak perempuan di keluarga Aldebaran, setiap keluarga Aldebaran memiliki kelebihan yg tidak masuk akal dari yg lainnya. Relicia memiliki kesamaan dengan kakeknya yaitu Bara Shaenette mantan mafia yg begitu kejam bak iblis.di antara cucu cucu dari keluarga Aldebaran hanya Relicia lah yg memiliki kesamaan yg sama dengan kakeknya, sekejam kejamnya keluarga Aldebaran maka akan lebih kejam Relicia. Relicia memiliki keluarga yg begitu sayang denganya, keluarga yg humoris, sahabat yg begitu sayang dan setia kepadanya. Kehidupan yg begitu mewah, bahagia, hampir di bilang sempurna. Namun satu yg ia tidak punya yaitu kekasih, Alkazka Aksa Grethan itu lah kekasihnya,bisa dibilang tunangannya, Namun Naas ia meninggal, meninggalkan Relicia yg begitu mencintainya.Alkazka aksa Grethan pria yg begitu tampan blasteran Indonesia-Amerika pria yg begitu irit bicara, dinging tak bersentuh, kejam bak iblis, Relicia QueenMafia maka dia adalah KingMafia.dingin,irit bicara kepada semua orang maka tidak dengan Relicianya ia akan menjadi goodboy bahkan akan mekadi bebyboy. Alkazka aksa Grethan blasteran Indoneisa-Amerika bertemu dengan Relicia geby Aldebaran gadis blasteran Indonesia-Eropa. Mereka begitu mencintai satu sama lain, di satukan oleh takdir maka di pisahkan dengan kematian.
Relicia gadis yg istimewa, penuh kejutan, dan misterius.

Dia kehilangan nyawanya di usia yg masih muda, bukannya pergi ke alam baka ia malah terlantar ke tubuh seorang gadis  begitu menyedihkan bahkan jauh dari kehidupannya yg sebelumnya.

Angelica Gisya Alexander

Tubuh ini lah yg di masuki jiwa relicia, Angelica gisya Alexander gadis yg begitu cantik, dan juga mengemaskan tapi semua
di tutupi dengan make up yg sangat tebal sampai muka imutnya tertutup dengan muka menyeramkannya bak badut.tentunya tidak ada orang yg tau dengan muka imutnya, memiliki sifat yg sombong, suka menindas, di anggab sampah masyarkat,angkuh,manja,Queen bully, tidak mempunyai bakat,bodoh,di benci oleh keluarga besarnya,warga sekolah, namun tidak dengan sahabat sahabatnya dan juga para maid di mensionnya.dari luar Angelica sombong, angkuh, manja, kejam, suka menindas, tapi tidak di dalamnya ia hanya gadis yg rapuh,baik hati, suka menolong sesama, ceria, polos, cerewet,halus,penyayang,dan banyak rahasia lainnya. Ia menutupinya dengan sifat dan penampilanya, ia hanya ingin kasih sayang dari keluarganya, di perhatikan, mendapatkan balasan orang yg ia cintai namun apa yg ia dapat hanya lah kebencian, cacian, hinaan.

Sudah,sudah cukup ia tidak kuat lagi untuk bertahan, ia lebih memilih pergi dan jiwa lain masuk ke dalam raganya.

She's ReliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang