Kring kring kringgg
"ANGEL"teriak salah satu sahabat angel yaitu Sylea antastika biasa di pangil lea memiliki sifat bawel,humoris,nggabisa diem.
"sutt nama cia itu cia nga mau angel"peringat cia.
"iya deh iya"jeda"oh iya kemarin kami jenguk lo eh lonya udah balik terus kita nih pada pergi ke mension lo kata bibi keluar"sambungnya dengan kesel.
"hehe iya"
"kenapa lo berubah?"tanya sahabat angel satunya lagi yaitu Yollandri adyasa grenathar memiliki sifat kalem, penyayang, galak, kandang bobrok biasa di panggil ala.
"biasa, udah ah cia laper bener, kantin yuk!,PADA IKUT KE KANTIN NGA?"ujar cia namun di akhir berteriak sehingga atensi kelas teralih kepadanya.
"yoi gw juga laper"saut salah satu sahabat angel Bulan anjanika jastine meiliki sifat cerewet, nga bisa diam, mulut pedes,fakegirl biasa di panggil ulan.
"yaudah yuk, BERANGKATT"girang cia, mereka sekelas pun pergi berbarengan ke kantin hingga seperti orang mau tauran, sepanjang jalan banyak pasang mata menatap mereka.
.................................................................
Sesampainya mereka di kantin banyak histeris histerisan para netizen yg kaga ada ahlak canda ahlak
"mau duduk di mana nih?"tanya senja.
"sana aja"saut cia menunjukkan meja kosong,mereka pun menatap ke arah meja yg cia tunjuk.
"eh jangan!"saut olivia.
"kenapa?"tanya cia polos.
"cia ku sayang itu meja khusus buat gank astrak, jadi nga ada yg boleh duduk di situ"saut bulan.
"lah emang kenapa ini kan bukan sekolah milik itu gank, yaudah yuk nga usah khawatir"ucap cia.
"tapi cia itu-"
"udah nga papa, ayok"potong cia mereka pun pergi ke meja yg biasa di duduki oleh gank astrak.
"satukan aja pada meja mejanya"ucap lea mereka pun menyatukan meja yg ada di sana.
"siapa yg mesan?"tanya puja.
"ala sama ulan aja"saut cia.
"lah kok gw"protes ulan.
"udah sana nga usah protes"
"pesan apa?"tanya ala.
"Bakso sama esteh aja ya"saut cia.
"ok samain"saut ulan setelah itu ulan sma ala pergi ke start makanan.
"cia kan lupa nih, kenalan dong"saut cia.
"nama gw Adit sahputra ketua kelas panggil aja adit"
"kalau gw Oliva aniya bayu wakil ketua kelas panggil aja iva"
"nah kalau gw Puja lestari ayunda bendahara kelas panggil aja uja"
"nama gw Senja amita layla panggil aja senja"
"udah udah sekarang giliran gw kenalin nama gw Gilang pramungkas panggil aja sayang"saut gilang tersenyum sambil mengedipkan matanya.
"cih itu sih mau lu, nga usah peduliin tu orang kenalin nama gw Dito genalvo panggil aja dito"
Dan masih banyak lagi.
"lo pasti udah kenal gw kan"saut lea.
"udah"jawab cia lugu.
"adit agak pendiam+kadang bobbrok, iva kalem+periang,uja mulut pedas kek cabe+bobrok+cerewet,senja pencicilan+galak+bobrok,dito periang+nga bisa diam+pencicilan,gilang playboy+bobrok+nga bisa diam, Right"ujar cia
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Relicia
Novela JuvenilRelicia Geby Aldebaran adalah seorang gadis yg istimewa, penuh kejutan dan misterius. gadis yg sangat susah di tebak baik dirinya sendiri atau pun kehidupannya. Di usianya yg masih terbilang muda, dia harus kehilangan nyawanya dengan cara yg tidak...