p r a k a t a

485 28 0
                                    

selamat pagi/siang/malam, semua!

sebelumnya perkenalkan nama gue Mashuri seorang remaja yang sedang berjuang di semester 5 dan memutuskan untuk kembali menulis suatu karya di platform wattpad. setelah hiatus dari menghasilkan suatu karya panjang, akhirnya gue berhasil menciptakan anak ketiga (buset ibunya sapa brow?). 

anak ketiga ini berjudul R I A N D R A (bacanya biasa aja riandra biar kesan keren aja gitu). sebagian dari kalian pasti tahu dan mengenal gue sebagai penulis yang berkancah di fiksi ilmiah, tapi untuk anak ketiga ini gue akan mencoba untuk mengeksplorasi diri di metropop/fiksi umum/roman. namun, tenang setelah ini gue siap menyajikan karya - karya fiksi ilmiah yang sangat menarik untuk dibaca! stay tune!

R I A N D R A merupakan cerita untuk remaja (15+) ya! Karena ada sedikit adegan yang memang begitu tapi tidak parah banget. dan TW di sini sedikit menyinggung permasalahan dendam masa lalu jadi ya maaf kalau bisa mengungkit masa lalu kalian 😃.

gue berharap semoga tidak flop dalam projek ini dan kalian bisa menikmati cerita ini. aku tidak berharap cerita ini untuk menjadi viral, tapi kalau memang viral atau ramai ya semoga netflix indonesia atau wattpad studio bisa bekerja sama 👌. 

seperti biasa gue sangat terbuka akan saran dan kritik, tapi dimohon untuk TIDAK SPAM. gue sangat menghormati dengan kalian yang memberikan saran/kritik secara panjang dan dilakukan pada salah satu/dua chapter. mohon dimengerti ya guyz!

that's all from me, keep reading. 

mashuri. 

R I A N D R ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang