Part #10
Mereka semua pun berbaris untuk berjalan di red carpet. Agar wartawan dapat menfoto mereka.
Giliran prilly dan ghina. Ghina tampak anggun sedangkan prilly hanya senyum. Prilly tampak gugup dan grogi tapi ia semangat karena ghina menariknya. Mereka pun bergaya saat difoto. Michelle dan dahlia. dahlia berjalan dengan anggun dan cantik sedangkan michelle grogi tapi untung saja dahlia sudah mengajarinya bagaimana saat berada di red carpet.
Kirum dan ali tampat berkarateristik dan cool. Sampai2 semua wanita berteriak histeris. Kirun dengan tingkah cool dan konyol sedangkan ali dengan tingkah cool dan serius.
Siap untuk tampil.
Giliran pertama adalah ali dan kirun mereka pun berdiri diatas panggung. Mereka mulai menari. Lampu pun mengarah ke arah mereka berdua
Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari (ali)
Kau bercerita semalam kita bertemu di dalam mimpi (ali)
Entah mengapa aku merasakan hadirmu disini (kirun)
Tawa candamu menghibur saatku sendiri (kirun)Aku disini dan kau disana (kirun)
Hanya berjumpa via suara (kirun)
Namun aku selalu menunggu saat kita akan berjumpa (ali)Meski kau kini jauh disana (sama2)
Kita memandang langit yg sama (sama2)
Jauh dimata namun dejat dihati (sama2)Semua gadis pun berteriak histeris.
"Baiklah terima kasih"ucap mc. Kirun dan ali pun berhasil membuat semua orang histeris. Mereka pun tos. "Ngapa'in gue tos sama loh"ucap ali ngos-ngosan setelah menyanyi
"Loh duluan yg mau tos sama gue"ucap kirun yg juga ngos-ngosan.
"Baiklah untuk pasangan kedua. Silahkan mila dan kevin
Mila dan kevin pun memasang muka yg sedih. Mereka pun mulai bernyanyi
Telah aku temukan yang aku impikan (mila)
Kamu yg sempurna (mila)
Segala kekurangan semua kelemahan (mila)
Kujadikan cinta (mila)Tanpamu ku tak bisa berjalan (kevin)
Mencari cinta sejati tak ku temukan (kevin)
Darimu aku bisa merasakan kesungguhan hati cinta sejati (kevin)Kamu di kirim tuhan (sama2)
Untuk melengkapi ku tuk jaga hatiku (sama2)
Kamu hasrat terindah untuk cintaku (sama2)
Takkan cemas ku percaya kamu (sama2)Selesai bernyanyi. Kevin pun mengambil saputangan nya dan mengelap keringat di kening mila dan turun dari panggung.
Beberapa jam kemudian
Prilly masih grogi. Ia tidak PD karena melihat pasangan2 yg lain sangat bagus. Sekarang giliran dia dan ghina.
Ghina pun mengambil mic dan prilly pun mengambil mic dan berjalan menuju panggung. "Prilly semangat"ucap kirun saat prilly belum masuk ke panggung.
Ia pun mulai bernyanyi.
Sebelumnya tak ada yang mampu mengajakku untuk bertahan dikala sedih (ghina)
Tiba2 mic yg dipegang prilly mati. Ghina pun mengambil ahli menyanyi tanpa menghiraukan prilly.
"Ada apa dengan micnya pak bandi"ucap bu syahrini
"Gak tau"ucap pak bandi
Ghina pun melanjutkan bagian prilly. Prilly pun hanya terdiam terpaku.
Sebelumnya ku ikat hatiku hanya untuk aku seorang (ghina)
Sekarang kau disini hilang rasanya (ghina)
Semua bimbang tangis kesepian (ghina)Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah semua jadinya
Bila bukan kamu lalu senyummu menyadarkanku.
Kau cinta pertama dan terakhirku.Ghina pun mundur. Prilly hanya terdiam tanpa berkata apa2. Ia pun turun dari panggung. "Ada apa prill"ucap michelle
"Gue gak tau"ucap prilly
Sekarang giliran michelle dan dahlia. Pak bandi pun mengambil mic tadi karna disuruh oleh pak presdir.
"Ini mic nya"ucap pak bandi lalu memberikan micnya pada michelle. Michelle dan dahlia pun keatas panggung
Mereka mulai bernyanyi
Kau datang dan jantungku berdegup kencang (dahlia)
Kau buatku terbang melayang (dahlia)
Tiada kusangka getaran ini ada saat jumpa yg pertama (dahlia)Mataku tidak dapat terlepas darimu (michelle)
Perhatikan setiap candamu saat jumpa yg pertama (michelle)Could it be love, could it be love, could it be, could it be, could it be love, could it be love, could it be love, could this something that i never had. Could it be love (sama2)
Michelle dan dahlia pun turun bersama-sama.
"Lega"ucap michelle lalu duduk dan minum untuk menghilangkan kehausannya
Ok makasih
Jangan lupa divote
Jangan lupa di coment
Akunya jangan lupa di followMakasib
Bye bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream high (versi ali dan prilly)
Fanfictionimpian untuk menjadi bintang. serta kisah percintaan yg menguras air mata. dan memotivasi agar berusaha untuk mencapai cita2 meskipun banyak rintangan yg harus dilewati. pemain: 1.Aliando syarief 2.Prilly latuconsina 3.Rizki alatas 4.Ricky Harun 5.D...