04

101 33 0
                                    

"HAHAHAHAHA"

sebenernya ryujin kasian, cuma seneng aja akhirnya jaemin ngerasain penderitaan dikasih harapan palsu.

kan selama ini jaemin yang selalu ngasih harapan palsu ke orang-orang, anggep aja sekarang lagi kena karma.

seorang nicholas jaemin saputra ditolak sebelum nembak itu hal terlucu sedunia.

"untung dia milihnya kfc bukan holycow!" seru ryujin yang masih cekikikan.

muka jaemin makin bete. udah bermenit-menit diketawain, diledekin pula.

jaemin tau sih itu karma, cuma kayaknya dulu dia ga separah itu deh??? apa dia nggak nyadar aja kali ya?

pokoknya selama seharian penuh jaemin diledekin ryujin habis-habisan, bahkan ryujin ngancem bakal spill ke grup angkatan kalo jaemin ditolak sebelum nembak.

bahaya banget emang itu cewek satu, untung disogok pake mcflurry langsung setuju bakal diem.

jaemin galau banget, soalnya baru kali ini sesuka itu sama cewek. cuma kalo dia ngaku galau, yang ada ryujin makin menjadi-jadi.

tapi nggak ngaku pun kayaknya ryujin bisa mengendus kegalauannya.

"gue tebak lo galau," kata ryujin begitu mereka hangout lagi di hari minggu.

jaemin berusaha ngalihin pembicaraan, cuma ryujin tetep maksa jaemin ngaku kalo dia galau. akhirnya ya jaemin nyerah.

"ya iyalah galau, gue baru pertama kali sesuka itu sama cewek."

"lah serius?!" tanya ryujin kaget. "gue kira lo nggak sesuka itu sama minju."

"ya perkiraan lo salah."

terus sorenya dan beberapa hari selanjutnya jaemin terus terusan posting instastory galau.

NGGAK JAEMIN BANGET.

ryujin sampe ngeri.

tapi seminggu kemudian jaemin udah kembali normal, soalnya tiba-tiba ryujin dapet dm di instagram;

ini kak ryujin sahabatnya kak jaemin kan?
aku boleh tanya2 tentang kak jaemin ga kak?

ryujin seratus persen yakin kalo jaemin udah mulai ngedeketin cewek lagi.

padahal kirain setelah ketemu minju bakal tobat, ternyata enggak.




-




"lo kapan mau tobat sih jaemmmmm??" tanya ryujin pusing.

lagian baru beberapa hari setelah ada yang dm nanyain jaemin, ada 4 dm lain yang mampir di akun ryujin. semuanya nanyain jaemin juga.

yang dipusingin malah cengar cengir kayak ga ada dosa.

"lo tau sendiri kan gue ga enakan kalo ditanyain tapi ga jawab. nah mereka tuh nanyanya dari a sampe z, banyakkkk banget yang ditanyain bikin pusingg," keluh ryujin.

"block aja," usul jaemin enteng.

"gue cuekin aja gue udah ngerasa bersalah, apalagi gue blockkkk, nicholas jaemin gantenggggg."

tapi ya mau dikomplain dan dinasihatin berapa kali pun jaemin nggak bakal tobat, yang ada malah makin menjadi-jadi.




-




pokoknya belakangan ini jaemin bener-bener jadi penyebab nomor satu ryujin stres.

setelah dicampakkin minju, pdkt-an jaemin kayaknya malah bertambah drastis. dari segala jenjang pendidikan juga kayaknya ada.

jadi ada yang ngedm ryujin kayak gini :

jadi ada yang ngedm ryujin kayak gini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RYUJIN KAGET BACANYA.

jaemin pacarnya, dia minta dihargain perasaannya, dan ryujin ganjen. ok.

ini ryujin pusing tujuh keliling, sebenernya jaemin lagi ngedeketin anak umur berapa tahun sih? apa mungkin itu bocil halu?

pokoknya dia di-dm kayak gitu pagi pagi buta, besoknya ryujin langsung ngomel-ngomel sama jaemin.

"lo tuh ngedeketin anak umur berapa tahun sih??? masa gue di-dm kayak gini??? sumpah lo kalo pedo langsung gue unfriend ya!!!"

jaemin langsung ketawa ngakak begitu liat dm si bocil.

"sumpah, ini mah kayaknya anak sma sebelah yang kemaren main sini! dia minta fotbar sama instagram gue, terus kayaknya dia punya kenalan anak sini."

"tapi kok typingnya kayak bocil????" tanya ryujin yang masih stres.

"ooo sma itu kan juga sebelahan sama smp, dia anak smp kali."

ryujin menghela napas sambil masih masang tampang stres.

"yayaya, karena ini orang satu emang ga jelas banget jadi gue block. tapi awas aja kalo lo sampe ngedeketin bocil, jangan pedo!"

ya biasa lah, respon jaemin cuma cengar cengir.

untungnya habis di-block, bocil halu itu nggak dm ryujin lagi. tapi masih ada beberapa orang yang dm ryujin nanyain jaemin sih, cuma sekarang ryujin udah mulai bisa nyuekin.

friends will be friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang