bagi jaemin,

250 48 8
                                    

bagi jaemin, pertemanan antara cewek dan cowok itu nggak masalah.

ya tapi temen ceweknya juga cuma ryujin, soalnya cewek yang lain itu alusan.

jaemin sendiri tipikal manusia yang mudah tertarik tapi juga mudah bosen.

dulu aja jaemin pernah suka dan ngedeketin ryujin sebagai alusan, sebelum mereka temenan kayak sekarang ini.

waku itu mereka satu smp, jaemin udah mulai karir playboy tapi masih abal-abal.

jadi bukannya baper, ryujin malah geli sendiri.

tiap ketemu, jaemin selalu dikatain. terus mereka berantem, damai bentar, dikatain lagi, berantem lagi, gitu terus.

terus nggak tau gimana mereka tiba-tiba bisa temenan, walaupun tetep aja masih sering berantem.

sebenernya sekarang ini jaemin jarang nganggep ryujin cewek, karena kelakuannya bener-bener nggak masuk akal.

walaupun kadang tetep aja masih keliatan cantik.

pernah pas itu ryujin ngejambak jaemin, eh jaemin kelepasan ngejambak balik. ujung-ujungnya mereka jambak-jambakan sampe akhirnya kelar gara-gara kecapean.

bagusnya ryujin itu dia pinter, bisa jadi babu buat ngerjain tugas sekolah. walaupun sogokannya kadang harus mahal.

ryujin juga orangnya peka banget, jaemin nggak bilang apa-apa ryujin pasti tau kalo dia ada masalah.

yang jaemin juga suka dari ryujin itu tiap dia cerita suatu masalah, pasti ryujin bener-bener ngasih solusi.

ryujin bener-bener sepeduli itu.

perasaan jaemin buat ryujin di masa lalu itu nggak berarti.

ryujin cantik dan menarik, tapi nggak. jaemin nggak merasa bakal jatuh cinta sama ryujin.



mempersembahkan,

mempersembahkan,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
friends will be friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang