sering pada salah sangka kalo ryujin sama jaemin itu pacaran udah biasa buat mereka.
"LOH BUKANNYA KALIAN PACARAn???"
"lahhhh gua kira pacar lu."
"uDAH pACARAn aJA!!"
setiap orang ngomong begitu, tapi bagi dua-duanya mah idih males banget.
tapi lama-lama mereka juga yaudah lah, terserah mau diomongin apa juga.
tapi gara-gara itu ryujin jadi nggak punya pacar sampe sekarang, karena isi highlight instagramnya hampir semuanya bareng jaemin.
jaemin sendiri yang berulah. terus tiap ryujin mau ngapus jaemin selalu ngancem, "gua doain lu jomblo sampe mati ya??????"
tega banget emang.
terus sekalinya ada cowok yang mau deketin ryujin pasti selalu nanya 'cowok lu gapapa?'
yaaaa tipikal playboy sih tapi bosen juga ryujin kalo tiap saat nempelnya sama jaemin mulu.
sekali-sekali nyobain lah jalan sama playboy, walaupun jaemin juga playboy sih.
tapi giliran jaemin nyari cewek lancar lancar aja. nggak adil banget emang hidup.
yang paling bikin ryujin kesel itu kalo dia mau pulang dan duit udah abis, eh si jaemin malah nge-chat;
jaembut
woiii
pulang sendiri ye
mau nganter cewe baru ahayykurang ajar emang.
mau marah tapi yaudah lah, biarkan temennya satu itu menikmati serunya main cewek.
untungnya sih jaemin nggak pernah bener-bener punya pacar, jadi amanlah ryujin tetep prioritas.
lagian jaemin kalo bucin juga suka-suka hati.
kalo cewenya sok jual mahal terus nggak asik, bawa jalan sekali abis itu tinggalin.
kalo ceweknya cantik, baik, asik, blablabla, pacarin mentok tiga minggu abis itu pasti banget udah bosen.
ryujin sendiri kadang bingung sama jalan pikiran jaemin.
"kok bisa ya ada orang begitu, udah gitu kok bisa ya gua temenan ama dia....." kata ryujin tiap ngomongin jaemin.
tapi gitu-gitu pertemanan mereka awet terus. ngambek paling lama juga beberapa hari, abis itu udah kayak nggak ada apa-apa.
kayak kemaren, jaemin ngambek gara-gara ryujin ngepost foto aib jaemin di story instagram padahal alusan barunya jaemin nge-follow ryujin.
mereka diem-dieman sampe akhirnya tiga hari kemudian jaemin nraktir ryujin nasi goreng kantin biar ryujin mau ngerjain tugas ips-nya.
ya ryujin mah oke oke aja kalo ada sogokan.
-
hari ini hari jumat, jadwal wajib ryujin main sama geng cewenya. tapi tiga notifikasi dari seorang na jaemin bikin ryujin kaget sekaligus kesel.
jaembut
temenin gua beli hadiah buat cewe gua
pulsek gamau tau
ntar gua beliin chatimebuat orang kaya macam jaemin mah nraktir chatime udah biasa tapi,
ryujing
SEJAK KAPAN PUNYA CEWE KOK GA BILANG???!!![itu nama kontak masing-masing, jadi ryujin namain kontak jaemin jadi jaembut terus jaemin namain kontak ryujin jadi ryujing]
-
"sejak kapan punya cewek?!!" ryujin langsung marah-marah begitu ketemu jaemin.
lagian, mereka udah bikin perjanjian kalo mau pacaran harus bilang dulu. lah ini tiba-tiba udah punya cewek dan nggak bilang apa-apa.
"belummm, sumpah," kata jaemin ngeri. "itu hadiah buat nanti nembak dia mau gua samperin ke rumahnya."
ryujin nggak percaya.
jaemin itu tiap nembak cewek effortless banget.
setau ryujin, hal paling ribet yang jaemin pernah lakuin buat nembak cewek itu bawa mcflurry cair. udah gitu doang. itu pun langsung diterima.
nggak pernah ada acara bawa-bawa ryujin buat milih hadiah begini, makanya ryujin curiga.
jangan-jangan jaemin selama ini punya pacar rahasia.
"boong banget gila, mana pernah lu sampe nyari hadiah buat nembak cewek doang?"
jaemin malah ngerespon songong, "ck, udah ikut aja cepet."
"ogahhhh," bales ryujin lebih songong. "kasih tau dulu yang jujur bener-bener jujur, anjing."
ya gini lah pertemanan mereka, nggak bisa lepas dari ngomong kasar. itu pun belum seberapa.
biasanya juga berbagai hewan dan anggota tubuh disebut.
"yaelah ribet. nanti sambil minum chatime gua kasih tau."
"sekaranggg!!"
ryujin kalo udah begini ngeselin parah emang, cuma salah jaemin juga sih mendadak ngajakin nyari hadiah udah gitu kelepasan bilang 'buat cewe gua'.
"kenal minju ga?" tanya jaemin akhirnya.
"lah yang dari kelas sebelah?"
"iye."
"pantesannnn," ryujin ketawa sambil ngangguk-ngangguk bangga. "pas itu kan lu lagi jemput gua, terus ada dia ngeliatinnya gitu banget."
ryujin masih ketawa bangga bikin jaemin kesel sendiri liatnya. "yailah, bangga banget kaya abis ngegep orang ngewe," ketus jaemin dengan mulutnya yang nggak bisa dikontrol.
ryujin langsung berenti ketawa.
emang dah seorang na jaemin itu hobinya merusak kebahagiaan orang banget.
"chatime d'crepes no tapi tapi," ucap ryujin.
"starbucks sushi tei juga gua beliin."
"SERIUS?!!"
"yAKALI gila luuuuuu."
KAMU SEDANG MEMBACA
friends will be friends
Teen Fictioncerita pertemanan tentang seorang laki-laki dan seorang perempuan yang tidak akan saling jatuh cinta. ft. ryujin, jaemin ©2020, fustyfleur