26. Kehidupan yang berjalan semestinya

105 8 1
                                    

bunga lily adalah bunga musim panas dengan nama latin marganya (genus) adalah Lilium

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bunga lily adalah bunga musim panas dengan nama latin marganya (genus) adalah Lilium. Bunga yang tumbuh dari umbi ini memiliki ciri-ciri kelopak bunga yang lebar seperti terompet, memiliki putik yang tumbuh seperti korek api, daunnya hijau terang dan ditopang oleh tangkai yang ramping memanjang.

Bunga yang berasal dari Asia Barat dan Mediterania ini tumbuh dengan sangat indah dan memiliki bermacam-macam warna yang menarik, jadi jangan heran jika orang akan betah memandangnya bahkan dalam waktu yang lama. Selain dari bentuknya yang indah, bunga lily rata-rata juga menebarkan aroma wangi yang semerbak.

Oleh karena itu, bunga lily dijuluki sebagai ratu taman oleh para pecinta bunga. Kecantikan bunga lily ini sudah terkenal diberbagai pelosok negara. Bahkan di zaman Yunani kono, disebutkan dalam legenda Yunani bahwa bunga Lily berasal dari susu yang ditumpahkan Dewi Hera. Konon katanya, pada saat Dewi Hera menyusui putranya, Hercules, ia secara tidak sengaja menumpahkan air susunya ke bumi. Dan itulah awal tumbuhnya bunga lily di bumi.

Mengapa anak Stracck menamainya dengan Lili yang arti Bunga Lily supaya bisa menjadi ratu untuk yang lain.

Kalau ibarat tata Surya bisa menjadi matahari untuk planet planet yang ada, yang membutuhkan cahaya cahaya matahari untuk membuat mereka bertahan hidup

Sama seperti Shasha berusaha untuk membahagiakan orang sekitar supaya mereka tidak kehilangan kebahagiaanya

Tidak sedikit anggota Ravick yang selalu dibantu dirinya ,terkadang Anggota Ravick merasa tidak enak namun Shasha selalu bilang mereka KELUARGA harus saling membantu.

Shasha didepan terlihat sebagai pemeran antagonis yang menindas orang orang kecil ,namun mereka tidak pernah tau Shasha juga yang membuat mereka bangkit.

******

Sudah hampir seminggu Langit dinyatakan koma dan sampai sekarang ia belum membuka mata nya dan itu membuat anggota Stracck keluarga dan Shasha menjadi kahwatir

Sekarang Shasha sedang berada Diruangan Langit sendirian ,hanya ia Langit dan mesin yang menunjukan bahwa Langit masih ada kehidupannya diraganya

Ntah Shasha sudah berapa kali menghelas Nafasnya "Ayo bangun! Ga kasian sama mama Disti nangis terus,papa Dika yang kacau! Anak Stracck yang kahwatir."ucap Shasha mengajak ngobrol Langit

"Shasha tau kalo dia suka kesini, dia nengokin Langit tau. Terus terus dia Dateng selalu bawain bunga buat Langit, dia ganti setiap hari bunganya setiap berangkat sekolah masasih ga mau bangun lagi."

"Ga mau pergokin dia apa? yang masih Kahwatir sama Angit yah,coba deh kalo Angit pergokin Semerah apa mukanya xixi."monolog Shasha sambil tangan Langit

Shasha selalu melihat dia setiap pagi dirumah sakit untuk melihat keadaan Langit, Ia senang masih ada rasa sayang untuk Langit pada diri seseorang itu. Andai Langit tau pasti bahagia?

Reality Relationship{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang