Kiss it better (phrase)
Meaning: comfort a sick or injured person, especially a child, by kissing the sore or injured part of their body as a gesture of removing pain.
Trans: Ciuman yang bisa membuat luka mendadak sembuh. Biasanya digunakan orang tua pada anak kecil yang sedang terluka karena jatuh, kejedot, atau kena benda tajam.
Source: Oxford Language Dictionary.
****
Jam dinding sudah menunjuk di angka dua dini hari namun Geo sama sekali belum bisa memejamkan matanya.
Hm.. biasanya memang selalu seperti ini. Geo adalah tipe orang yang susah tidur di tempat baru.
Ia memandang ke sekeliling kamar barunya yang memiliki luas tiga kali lipat lebih besar dari kamar lamanya. Dengan dekorasi yang tentu saja lebih mewah.
Geo mendesah pelan. Kamarnya yang lama, walaupun sederhana malah terasa lebih nyaman daripada disini.
Geo rindu kasur tipis miliknya dengan seprai usang dan selimut kain flanelnya yang hangat.
Kamar ini terlalu besar untuknya. Dan barang-barang mewah yang ada malah membuat dirinya merasa minder.
Apakah keputusannya untuk menerima flat mewah pemberian Edward ini sudah tepat?
Terbiasa menjadi orang yang hidup pas-pasan membuat Geo merasa aneh ketika dihadapkan dengan kemewahan seperti sekarang.
Hentikan Geo! Harusnya kamu bersyukur karena mendapatkan rumah mewah geratis. Tak sembarang orang bisa tinggal di tempat seperti ini. Batin Geo mengingatkan.
Well, daripada memikirkan hal-hal yang tidak pasti, sebaiknya memang dia tidur saja.
Hari sudah beranjak pagi. Sisa empat atau lima jam lagi sebelum ia harus mulai persiapan berangkat kerja lagi.
Tubuhnya pun sudah terasa penat karena seharian sibuk pindahan.
Geo memejamkan mata, mencoba berkonsentrasi untuk tidur.
Namun bukannya mengantuk ia malah melamunkan kembali kebersamaannya dengan Edward sepanjang hari ini.
Siang tadi, setelah makan siang bersama, Geo masuk lagi ke kantor hanya untuk mengambil slingbag-nya dan berpamitan dengan Mr. Lingard, yang ternyata memang benar memperbolehkannya pulang.
Entah apa yang sudah dikatakan Edward sampai supervisor galaknya itu bisa bertekuk lutut dan mengijinkan Geo bekerja setengah hari saja.
Dari kantor, mereka pulang ke flat sewaan Geo untuk berbenah.
Pertama kalinya, Geo melihat sisi kekanakan Edward yang memamerkan mobil barunya dan keahlian menyetirnya.
Selama perjalanan, Edward juga bercerita tentang keluarga barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE KISS (Completed)
RomanceAda sebuah patung pria setengah telanjang dengan perut kotak enam tercetak sempurna di tengah taman kota. Hampir semua orang yang melihat patung itu pasti akan terkesima dengan lekuk tubuh 'manly' dan wajah tampan arisokrat yang dimiliki si patung...