Part 13A. Kiss The Death.

14.2K 1.7K 198
                                    

Kiss The Death (idiom)

A happening that causes something to result in failure or disappointment.

A kiss of death is generally regarded as a negative action or event.

Source: dictionary.cambridge.org

****

Geo memejamkan mata, meletakkan kening di antara kedua lututnya yang berhimpitan, dua lengan tangan memeluk kaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Geo memejamkan mata, meletakkan kening di antara kedua lututnya yang berhimpitan, dua lengan tangan memeluk kaki.

Hampir tiga belas jam telah berlalu, dan semuanya terasa semakin memburuk.

Saat ini Geo masih mendekam di balik jeruji penjara, dan baru saja keluar dari ruang penyidikan.

Polisi menganggapnya sebagai penganut ilmu hitam karena sudah berhasil membuat Edward yang sebelumnya seorang patung menjadi manusia.

Bukti yang didapatkan oleh pihak kepolisian berupa rekaman CCTV dari kejauhan bagaimana malam itu Edward berubah dari patung menjadi manusia karena ciuman dari Geo.

Bukti lain adalah video yang direkam secara diam-diam oleh penjaga taman ketika dirinya dan Edward berkencan di tempat yang sama kemarin malam.

Terdengar jelas percakapan mereka berdua saat Edward bercerita tentang masa lalunya.

Selain itu ada juga laporan dari Mr. Thatcher, orang yang dipercaya Edward untuk membuatkan beberapa dokumen palsu.

Menurut pria itu Edward seakan ada dibawah pengaruh sihir, takluk dan mau melakukan apapun untuk Geo.

Itulah mengapa Edward rela meninggalkan kediamannya di Suffolk dan membeli flat mewah untuk Geo di Cambridge.

Selama dalam ruang penyidikan Geo dipaksa mengakui bahwa memang dirinya adalah pengguna ilmu sihir, juga tuduhan tentang menggunakan Edward sebagai alat untuk memperkaya diri.

Dugaan itu diperkuat dengan Geo yang berasal dari salah satu negara Asia, dimana praktek mistis masih kental dan sering dilakukan disana.

Geo ingin tertawa hingga menangis karenanya.

Memangnya kekuatan sihir apa yang ia punya?

Hell! Nonton film horor lokal Indonesia aja Geo takut.

Penyidik mengatakan Geo akan dihukum dengan cara yang sama seperti halnya Mary Trembles, Temperance Lloyd, dan Susanna Edwards.

Mereka adalah tiga orang yang dieksekusi mati oleh masyarakat dan pengadilan Inggris pada tahun 1632 karena rumor memiliki kekuatan sihir.*

[Ini benar lho. Cek gugel untuk informasi lebih lanjut.]

Geo semakin melesakkan kepalanya, seakan di bawah perlindungan kedua lututnya dirinya akan baik-baik saja.

TRUE LOVE KISS (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang