Kuroo Tetsurou Type

4.2K 399 82
                                    

1. Kuroo adalah seorang pria berhidung belang. Jikalau ada cewek cantik pasti langsung main serok. Menurut dia pribadi, cewek yang galak namun penyayang adalah tipe yang ia suka.

2. Kuroo orangnya super jahil. Enggak timnya sendiri maupun orang lain, ada saja keusilan yang dia buat. Sebagai cewek idaman, kau harus bertindak sangat tegas kepada Kuroo supaya dia tidak kumat melakukan keusilan.

3. Sosok Kuroo terkadang sangat emosional, terlebih ketika menjelang Inter-high. Dia butuh dukungan lebih dari timnya dan orang lain, namun dukungan yang dia butuhkan adalah berasal dari ceweknya sendiri.

4. Diluar main voli, Kuroo punya hobi suka fashion! Ia sangat berhati-hati dalam berpakaian ketika lagi senggang maupun kencan. Ia juga suka jika cewek idaman dia memiliki fashion yang bagus ketika lagi kencan.

5. Ketika berkunjung ke rumah Kuroo, lebih baik disarankan ketika ada orang tuanya. Mengapa? Ini dikarenakan, Kuroo orangnya super agresif kalo sudah berduaan sama kamu. Kau juga harus berhati-hati ketika Kuroo lagi di mode harimau.

6. Kuroo punya kebiasaan suka tertidur pas selesai latihan, butuh kesabaran lebih ketika mau membangunkan dia. Kenma bilang, lebih baik pakai air dingin jika ingin dipercepat.

7. Kuroo sangat suka meledek cewek idamannya. Dia bilang, melihat ceweknya emosian dengan cara yang lucu itu menjadi hiburan tersendiri baginya.

Haikyuu Type of GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang