Hinata Shoyo Type

6.5K 481 39
                                    

1. Dia suka cewek yang pemalu tetapi disaat yang bersamaan mampu mendukung dia di lapangan voli.

2. Tipikal Shoyo yang energetik membuatnya mencari sosok cewek yang bisa mengontrol Shoyo untuk tidak bertindak gegabah.

3. Shoyo suka makan bakpao barengan sama cewek idamannya, kalau bisa dia tuh pingin nyoba makan bakpao langsung lewat mulut gitu. (Ini saran dari Oikawa katanya.)

4. Shoyo enggak peduli mau ceweknya lebih tinggi dari dia atau lebih pendek dari dia, asalkan cewek itu tidak menyinggung tinggi badan Shoyo.

5. Bekal makanan dari ceweknya merupakan hal yang paling ditunggu oleh Shoyo. Shoyo paling suka jika cewek idamannya membuatkan bekal paling lezat sedunia!

6. Jika berkunjung ke rumah, hal yang disukai oleh Shoyo ketika bersama cewek idamannya adalah nonton pertandingan voli sampai teriak dan bikin tetangga emosi.

7. Shoyo itu orangnya cepat gugup kalau ketemu sama lawannya pertama kali. Untuk mencegah hal tersebut, perlu seseorang yang mampu menjaga Shoyo dan itu adalah si cewek idamannya.

8. Meskipun Shoyo orangnya ceria layaknya matahari, ada saatnya dia bisa terkena mental yang emosional dan tidak mampu bermain di lapangan. Dia memerlukan dukungan penuh dari seseorang, cewek idamannya yang harus memenuhi dukungan tersebut.

Haikyuu Type of GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang