1. Yaku Morisuke, Libero Nekoma kelas 3 yang cepat naik darah jika ada yang menyinggung dirinya, terlebih tinggi badannya. Sosok Yaku yang tegas menjadi daya tarik tersendiri bagi pemuda tersebut, tetapi apakah kamu tahu kalau ternyata tipe cewek idaman Yaku adalah sosok yang memiliki kepribadian pemberani dan tidak mudah menyerah?
2. Seperti ibu-ibu pada umumnya, Yaku itu sensitif. Ia sangat tidak suka jika ada orang mengejek tinggi badannya. Akan tetapi, jika itu adalah cewek idamannya yang mengejeknya, maka Yaku akan menolerir sikapnya. Hal ini dikarenakan betapa sayangnya Yaku kepada kamu.
3. Yaku adalah sosok pria yang diidam-idamkan, bagaimana tidak? Ia sangat tegas dan penuh bertanggung jawab. Ia bahkan memiliki prinsip jika jodohnya ditakdirkan bersama dia, maka Yaku akan selalu menjaga gadis tersebut dan tak akan pernah terpisah dengannya.
4. Yaku itu sosok yang pemalu juga lho, meskipun ia kelihatan tegas tetapi ada sisi malu juga dari Yaku. Semua itu terbukti ketika Yaku menerima hadiah dari kamu atau jika ia mengajakmu berkencan. Dipastikan wajah Yaku pasti selalu nge-blush. Menggemaskan sekali bukan?
5. Yaku itu agak posesif, ia memastikan bahwa kamu baik-baik saja. Ia selalu menanyakan kabar kamu gimana, dimana, dan sama siapa. Sikap Yaku yang satu ini memang agak merepotkan, tetapi itulah yang membuktikan jika dia benar-benar setia sama kamu.
6. Yaku akan berubah menjadi mode ibu jika kamu sedang sakit. Ia menyiapkan makanan, membersihkan rumah, bahkan ia juga merawat kamu. Di kala kamu sedang sakit, Yaku bersedia merawat kamu sepenuh hati bahkan jika suatu hari nanti calon anak kalian lahir, dia akan selalu mendampingi kamu.
7. Pembuktian Yaku yang membuat kamu semakin cinta kepada dia adalah ketika Yaku siap melamar kamu. Yaku sudah mempersiapkan segalanya secara matang, ia juga mempertaruhkan dirinya demi bisa melamar dirimu. Yaku adalah sosok pria yang tidak pernah membuat janji palsu, apapun akan ia selalu buktikan dengan segala konsekuensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Type of Girlfriend
FanficBook ini berisikan tipe cewek idaman seperti apa yang disukai oleh karakter Haikyuu sesuai karakteristik mereka dari pandangan Author. Haikyuu © Furudate Haruichi