1. Tsukishima Kei, Middle Blocker andalan Karasuno. Dia memang ganteng dari penampilan, tapi kalau soal sifat... Jangan berharap dia bakal membuatmu senang. Tsukishima sifatnya cukup menyebalkan. Oh, bukan cukup lagi, tapi SANGAT menyebalkan. Dia suka memancing emosi orang dengan kata-katanya yang sangat menusuk, apalagi sama cewek idamannya sendiri. Cewek idaman yang Tsukishima suka adalah cewek yang bisa ia pancing emosinya.
2. Tsukishima itu sangat suka melihat cewek idamannya menderita sendiri. Kadang itu pas latihan atau enggak pas latihan, dia pasti melihat kamu sedang berusaha keras. Ah, tapi jangan salah paham dulu, Tsukishima gak sejahat itu kok. Walau ia suka melihat ceweknya menderita, ia gak sampai setega itu untuk melihat kamu terluka.
3. Sifat garemnya yang tingkat kuadrat sudah menjadi ciri khas Tsukishima. Mau itu timnya sendiri, orang lain, fansnya, atau kamu sendiri, pasti dia akan melontarkan kata-kata yang sangat menusuk dan bikin orang lain emosian. Tapi jangan emosi dulu, bisa jadi kata-kata menusuk dari Tsukishima bukan untuk hinaan, tetapi untuk motivasi walau cara dia mengatakannya bikin naik darah. Buktinya, timnya sendiri bisa maju karena omongan asin dari Tsukishima.
4. Tsukishima punya kebiasaan mendengarkan musik dari headset miliknya. Kau tentu penasaran jenis musik apa yang didengarkan oleh Tsukishima. Menurut pengakuan dari Akiteru, kakaknya Tsukishima, Tsukishima itu sangat suka mendengarkan musik Mellow. Eit, jangan bilang Tsukishima ya, entar dia marah lagi ke kakaknya.
5. Walaupun Tsukishima itu kelihatan cuek banget kepada orang lain apalagi kamu sendiri, tetapi sebenarnya ia diam-diam mengkhawatirkan dirimu. Tsukishima memang terlihat menyebalkan, tetapi ada saatnya dia memperlihat sisi kepeduliannya kepada dirimu... Meski harus berakhir dengan sifat garemnya yang kambuh.
6. Ia hobi banget bikin kamu naik darah. Melihat kamu marah saja sudah bikin dia terhibur. Tetapi... Tsukishima tidak akan memaafkan siapapun yang bikin kamu menangis. Sekalinya Tsukishima emosi, dia pasti akan menghajar orang yang menyakiti dirimu.
7. Ada sisi Tsukishima yang tidak pernah ia perlihatkan kepada orang lain apalagi dirimu. Disaat kamu lagi tertidur, Tsukishima diam-diam akan menemani kamu. Mau itu ketika dia menyenderkan kepalamu di lengannya atau ketika dia mencium kepalamu dengan penuh kehangatan. Kenapa Tsukishima tidak mau memperlihatkan sisi ini kepadamu? Karena ia sendiri terlalu gengsi melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Type of Girlfriend
FanfictionBook ini berisikan tipe cewek idaman seperti apa yang disukai oleh karakter Haikyuu sesuai karakteristik mereka dari pandangan Author. Haikyuu © Furudate Haruichi