Yamaguchi Tadashi Type

1.2K 140 13
                                    

1. Yamaguchi Tadashi, sang pinch server Karasuno yang merupakan teman terdekat (?) Tsukishima. Walaupun dia sedikit terpengaruh sifat dari Tsukishima, aslinya Yamaguchi itu tergolong soft boi. Yamaguchi adalah tipikal pemuda yang mana mau menyakiti hati perempuan. Tipe wanita yang disukai Yamaguchi adalah wanita yang sederhana dan mau menerima apa adanya.

2. Yamaguchi terkadang iri sama Tsukishima karena ada banyak wanita penggemarnya mengirimkan surat lewat perantara dia. Padahal, gini-gini Yamaguchi punya perasaan. Tapi Yamaguchi bersyukur memiliki kamu yang siap berada di sisinya karena kamu adalah sosok yang berharga bagi Yamaguchi.

3. Yamaguchi diam-diam jago masak, ia melakukan ini karena ia ingin membahagiakan kamu. Katanya, jika kelak mereka berumah tangga, Yamaguchi tidak ingin kamu yang terus-terusan memasak, biar ada yang gantikan. So sweet sekali bukan?

4. Yamaguchi itu pekerja keras, ia sering meluangkan waktunya untuk bekerja part time walau terhadang sama latihan voli. Tidak banyak yang tahu soal kerjaan part time Yamaguchi, hanya kamu yang tahu apa pekerjaan part time Yamaguchi.

5. Meskipun Yamaguchi tidak ada pengalaman pacaran, tetapi pemuda itu berhasil bikin kamu baper. Ini dikarenakan Yamaguchi melontarkan kata-kata manis diluar kesadaran dia. Saking jujur dan polosnya Yamaguchi, kau tentu tidak bisa bilang putus kepada Yamaguchi.

6. Kamu sering ditanyakan mengapa bisa-bisanya suka sama cowok biasa macam Yamaguchi. Padahal di benak kamu sendiri, Yamaguchi jauh dari kata biasa. Yamaguchi adalah sosok yang pantang menyerah, hasil kerja keras apapun pasti membuahkan hasil. Yamaguchi di sisi lain juga ditanyakan seperti itu, tetapi pemuda itu dengan santainya mengatakan walaupun kamu tidak cantik, yang penting hati kamu seindah bunga mawar.

7. Yamaguchi tipe yang mudah akrab sama keluargamu, saking akrabnya mereka pasti terbuka sama Yamaguchi. Tahu kah kamu? Yamaguchi mempersiapkan semuanya secara matang, ia sengaja bertemu keluargamu agar diberi restu untuk menikahimu di masa depan. Yamaguchi saja sudah berani, apakah kamu berani datang ke keluarganya untuk meminta restu?

Haikyuu Type of GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang