1. Namanya Shirabu Kenjiro, dia adalah Setter dari tim voli Shiratorizawa. Tipikal Shirabu sebelas duabelas hampir mirip Tsukishima, tidak heran banyak yang tidak suka dia karena sifatnya yang dirasa menyebalkan. Apakah kamu tahu jika Shirabu suka sama wanita yang memiliki sikap kesabaran paling tinggi untuk menghadapi sifatnya?
2. Shirabu terkadang mengurus sendiri poninya yang begitu menonjol karena miring, hal ini dikarenakan tidak banyak orang bisa memotong poni Shirabu yang simetris. Tetapi Shirabu tidak bisa memotongnya sendiri, kau harus ikut andil memotong poninya. Berhati-hatilah jika poninya tidak sesuai yang dia inginkan.
3. Shirabu pintar, tetapi ia pelit membagikan ilmunya. Jangan berharap kamu bisa menyuruhnya untuk membantumu belajar, ia pasti akan menolaknya. Akan tetapi, gak salah juga kan membantu pacarnya sendiri? Shirabu mau-mau aja, tetapi dengan imbalan semangkuk Shirasu. Ini pemerasan gak sih?
4. Shirabu itu acuh tak acuh, ia masa bodoh sama orang-orang yang menganggapnya menyebalkan. Tetapi ia diam-diam mengkhawatirkan kamu lho, cuma ia selalu bersikap seolah ia tidak menyukaimu. Responnya lucu sekali ya?
5. Bersabarlah jika kamu diganggu sama Shirabu, karena pemuda itu suka memancing emosi kamu dengan cara yang bikin kamu gak betah sama kelakuan dia. Jika kamu lagi fokus belajar, Shirabu pasti ada aja bakal ngacak-ngacak rambut kamu atau lemparin kamu tumpukan kertas. Mentang-mentang Shirabu pintar, ia bisa berkelakuan seenaknya sama kamu.
6. Satu hal pasti soal Shirabu, ia suka melihatmu tertidur ketika sudah selesai latihan. Shirabu tidak pernah mengungkapkan ini kepadamu kalau kamu tidur layaknya kucing yang damai dalam ketenangan. Asalkan kau tahu, Shirabu pasti diam-diam akan mencium kening kamu.
7. Walaupun Shirabu omongannya pedas, dia gak suka jika kamu nangis gegara omongan dia. Dia pasti akan meminta maaf berkali-kali karena dia gak ada maksud menyakiti hati kamu, sampai-sampai dia bakal ngasih hadiah supaya hati kamu mendingan. Benar-benar tidak terduga sekali bukan?
8. Sosok Shirabu itu kompleks. Ia sebenarnya tidak mau mengakui dia suka sama kamu, tetapi di sisi lain dia tidak suka melihatmu akrab sama cowok lain apalagi timnya sendiri. Sikap Shirabu ini membuatmu bingung sendiri, sebenarnya Shirabu itu suka kamu atau tidak sih? Tinggal bilang jujur aja napa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Type of Girlfriend
FanficBook ini berisikan tipe cewek idaman seperti apa yang disukai oleh karakter Haikyuu sesuai karakteristik mereka dari pandangan Author. Haikyuu © Furudate Haruichi