Nishinoya Yuu Type

1.2K 121 15
                                    

1. Perkenalkan, dia adalah Nishinoya Yuu sang Libero Karasuno. Nishinoya adalah tipikal pemuda yang sangat aktif tetapi juga sensitif akan tinggi badan. Sosok Nishinoya itu bagaikan udara segar yang siap menyenangi siapapun, termasuk dirimu. Apakah kamu tau kalo Nishinoya sangat suka sama cewek yang pendiam padahal dia sendiri suka banyak bicara?

2. Nishinoya bilang, cewek pendiam itu lebih menarik daripada cewek yang banyak bicara. Hal ini dikarenakan cewek pendiam memiliki kesan yang tenang dan pemikir logis, sekaligus dia memiliki kesan lucu ketika lagi tersipu.

3. Nishinoya adalah tipikal pemuda yang mudah meledak emosinya, itu jika ada yang menyangkut tinggi badannya. Akan tetapi, Nishinoya aslinya pemuda yang baik, dia gak ada niatan mau memarahi siapapun kecuali kalo dia dipancing. Kalo pun dipancing sama kamu, gak ada bedanya sih. Tapi itu sangat lucu sekali kan?

4. Nishinoya itu sangat suka mengganggu kamu saat lagi jam istirahat. Mau itu kamu lagi di perpustakaan, di atap, maupun di kelas, ia selalu aja mengganggu. Tapi apa kamu tahu? Nishinoya sengaja melakukan ini karena ia sebetulnya ingin lebih dekat denganmu, walaupun metodenya menyebalkan.

5. Nishinoya sangat senang jika ada orang memuji dia, malahan dia pasti akan bersikap bangga. Namun apa jadinya kamu yang pendiam memuji Nishinoya? Reaksinya berbeda. Nishinoya menjadi tersipu malu dan mulutnya auto dimanyunkan sambil mengelus belakang kepalanya dan berlagak seolah itu biasa saja. Ekspresi Nishinoya benar-benar sangat menggemaskan di matamu.

6. Otak Nishinoya tidak jauh dari kata voli, tapi untuk hal lain ia sangat bodoh. Mata pelajaran Nishinoya selalu anjlok, tapi kok bisa dia naik kelas. Kau bisa saja mengajarkan Nishinoya, tetapi kau sendiri selalu mengeluh sebab Nishinoya suka kabur kalau mau belajar. Benar-benar repot sekali ya.

7. Nishinoya suka tantangan! Ia pasti akan menantang orang lain apalagi kamu. Tapi sayangnya, setiap kali ia menantang kamu, ia pasti berakhir kalah karena kamu terlalu jago. Walaupun kalah, Nishinoya tidak mau menyerah. Kali ini pun, dia pasti menang untuk bisa membuatmu terlena sama kata-kata manis dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Haikyuu Type of GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang