"oh, malaikat lautan! Terimakasih karena sudah memperlihatkan kecantikan luar biasa ini!" Ucap sanji sambil datang ke arah (name)&Nami lalu memberikan mereka bunga.
"Oh cinta, tersenyumlah di bawah penderitaan ku ini! Demi dirimu aku bahkan rela menjadi bajak laut atau iblis sekalipun!" Ucap sanji dengan mata lope-lopenya kek gini👉🏻😍
"Kalau begitu jadilah anggota bajak laut kami!" Ucap (name) sambil tersenyum manis, dan karena itu sanji jadi mimisan dan ngeblush parah. Bukan hanya sanji, pelanggan yang melihat (name) juga sama entah dia perempuan atau laki-laki.
"Sungguh tragis sekali, tapi ada begitu banyak rintangan diantara kita!" Ucap sanji
"Bukankah rintangan itu adalah aku, sanji?" Ucap pemilik restoran yang datang entah darimana
"Kuso ji-ji!" Ucap sanji.
"Ini adalah kesempatan yang bagus, kenapa kau tidak menjadi bajak laut bersama mereka? Kau sudah tak di perlukan di restoran ini!" Ucap pemilik restoran.
"Hoi kuso ji-ji, bukankah aku adalah wakil kepala koki disini? Apa maksudnya kau tidak membutuhkan ku lagi?!" Tanya sanji.
"Kau selalu bermasalah dengan pelanggan. Kau terpana saat melihat gadis. Kau bahkan tidak bisa membuat makanan yang layak, kau merupakan beban bagi restoran ini. Itulah yang kukatakan." Ucap pemilik restoran.
"Nan...dato?"-Sanji.
"Dan juga, koki yang lain menjauhi mu... Jadilah bajak laut atau apalah, dan cepat tinggalkan restoran ini!" Ucap pemilik restoran.
"Nandato? Jika aku diam saja kau akan terus mengoceh seperti itu, kuso ji-ji!" Ucap sanji sambil mendekati pemilik restoran.
"Aku bisa memaafkan apapun yang kau katakan, tapi aku takkan tinggal diam jika ada yang menghina masakan ku! Terserah apa katamu, aku akan tetap disini sebagai kok! Itu tidka bisa diganggu gugat!" Ucap sanji sambil memegang kerah pemilik restoran."Berani sekali kau memegang kerah sang pemilik? DASAR BODOH!" ucap pemilik restoran sambil melempar sanji.
Dan karena dilempar, sanji melayang ke arah meja (name) dan menimpa mejanya sampai roboh. Tapi beruntung, (name), Nami, Zoro & usopp sudah mengangkat makanannya duluan.
"Sialan... Jangan bercanda... Tidak peduli seberapa keras kau mencoba mengusir ku, aku akan tetap bekerja disini sebagai koki... SAMPAI KAU MATI!" ucap sanji
"Aku tidak akan mati! Aku akan hidup 100 tahun lagi!" Ucap kepala koki sambil berjalan pergi.
"Kakek itu tidak pernah kehabisan kata-kata..." Ucap sanji.
"Syukurlah kau mendapatkan izin darinya! Sekarang kau bisa menjadi nakama--"-Luffy
"TIDAK AKAN!" Ucap sanji
"Lalu, maaf tentang yang tadi. Kalau begitu aku akan membuatkan kalian buah Macedonia." Ucap sanji sambil memberikan (name) dan Nami jus dan semangkuk buah yang entah datang darimana."Arigato, sanji!" Ucap (name) dengan senyum seperti biasanya.
"Wah, arigato! Kau sangat baik." Ucap Nami
"Tidak juga..." Balas sanji
"BAGAIMANA DENGAN PERMOHONAN MAAF KAMI?! AKU AKAN MENUNTUT MU, KOKI CINTA BODOH!" Proses usopp
"Aku sudah membuatkan mu teh kan? Berterima kasihlah padaku hidung panjang." Ucap sanji
"Huh? Kau ingin berkelahi? Aku akan serius melawan mu." Ucap usopp
"LAWAN DIA, (NAME), ZORO!!" ucap usopp."Lakukan saja sendiri." Ucap Zoro.
"Usopp, kau bisa memakan buah milik ku, kalau kau mau..." Ucap (name) sambil menyerahkan mangkuk buahnya ke usopp.
"Kau yakin?!" Tanya usopp
"Ya!" Balas (name)
"Wahhh! (Name) kau itu terlalu baik!!" Ucap usopp sambil mengambil buahnya dan memakannya dengan senang hati.
"Dewi?! Akan ku berikan lagi untukmu wahai Dewi! Kebaikan mu itu... Bagaikan Dewi yang turun dari surga!" Ucap sanji yang lagi-lagi memberikan (name) semangkuk buah yang datang entah darimana.
"Oh iya... Apa kau tahu... Makanan yang kau buat sangat enak... Tapi kelihatannya agak sedikit mahal untuk orang seperti ku..." Ucap Nami
"Tentu saja untuk mu dan (name)-chan gratis!" Ucap sanji
"Benarkah? ARIGATO SANJI!" ucap (name) sambil memeluk sanji dan kalian tau lah... Zoro & Luffy cemburu melihat ini ಡ ͜ ʖ ಡ.
"Wa-waahhh..."-sanji.
"Dan untuk kalian tidak gratis." Ucap sanji."Hummpphhh! Berhenti memeluk dia (name)!" Ucap Luffy sambil menarik (name) dan memeluk (name) dengan posesif.
"Ehh?!"-(name)
"Dan kenapa kau malah duduk?!" Tanya sanji sambil menendang Luffy dan menyeretnya pergi sambil mengomelinya.
"Zoro kau mau?" Tanya (name) sambil memberikan buahnya
"Hmm~ suapi aku. Aaaaa" ucap Zoro dan tentu saja langsung (name) iyakan.
TBC!
Sumpah bingung benget :/
Aku bingung mau masukin usopp ke daftar Harem (name) atau gak😫Menurut kalian masukin atau gak? Tolong jawab :')
KAMU SEDANG MEMBACA
[System] one piece x reader
Avventuracuma gara gara satu aplikasi yang mendadak muncul di hp ku, aku ke isekai?! ikuti petualangan (name) bersama yang lain! (dengan sedikit bumbu cinta+OOC) 1# -luffy 23 July 2021 1# -ace 23 Jully 2021 1# -zoro 23 Jully 2021 3# -onepiece 4 August 2021 ...