One

4.6K 331 53
                                    

-𝘚𝘦𝘬𝘦𝘳𝘵𝘢𝘳𝘪𝘴 𝘣𝘰𝘴𝘴-

≈Sasunaru≈

.

.

.

Terlihat sekelompok pemuda yang sedang bercengkrama di sebuah cafe, salah satu dari mereka berambut kuning mencolok sedangkan dua lainnya berambut hitam dan merah.

" Jadi kalian akan daftar di mana? " Tanya seorang pemuda berambut hitam kepada kedua pemuda lainnya.

" Bukankah, dosen ular sudah memberi kita masing-masing tempatnya. " Jawab pemuda berambut merah yang sejak awal sudah jengah dengan sahabat kuning nya yang seakan tidak peduli kepada mereka.

" Ah, iya aku lupa. Kenapa kita tidak di pasangkan satu perusahaan saja, merepotkan sekali jika harus berpisah. "

" Kau kan sudah dengar apa yang dosen Orochimaru katakan, jika kita di satukan bisa-bisa sebelum bekerja sudah di usir saja. "

Teruntuk dosen Orochimaru terimakasih banyak karena telah memisahkan tiga mahluk Adam tersebut, karna bukannya bekerja mereka pasti hanya bersantai, ciri khas dua sahabatnya itu.

" Untung saja aku di mata corp, aku dengar pemimpin di sana tampan, siapa tau kami berjodoh " Kiba berucap dengan santai nya tidak mengindahkan tatapan sinis dari garaa yang jengah dengan sikap sahabat konyol nya itu.

' Siapa juga yang mau official dengan laki-laki yang kerjanya cuma berhalu ria, jauhkanlah hamba dari laki-laki sesat seperti Kiba ini kami-sama. ' batin garaa.

" Berhalu lah Kiba, jika tidak kesampaian maka aku dan garaa akan melemparmu ke sungai kami no Kuni, agar kau menikah dengan dugong. " Akhirnya pemuda berkulit Tan tersebut ikut menistakan Kiba.

" Brengsek! ,Ucapan adalah doa berbicara lah tentang ku yang baik-baik contohnya, aku berjodoh dengan oppa song joong ki. "

Siapapun tolong sadarkan lah seorang inuzuka Kiba jika dia juga mempunyai pedang tumpul sama seperti aktor song Joong Ki.

" Garaa, cari tempat pegadaian organ tubuh terdekat, sepertinya Kiba ingin mati hari ini ." Naruto berkata dengan kesal, sahabat melehoy nya yang satu ini benar-benar menguras kesucian hati nya.

" Siap, uangnya bagi dua. "

" Heh! Mana bisa begitu enak saja, uang nya bagi tiga. Kalian melupakan seorang Kiba. " Protes Kiba.

" Iya bagi tiga saat kau sudah di akhirat. "
Ucap garaa dan Naruto bersamaan.

Dark sekali rupanya persahabatan ketiga pedang tumpul tersebut. Ada yang berminat daftar menjadi yang ke empat?

" Jadi Naruto dan garaa kalian akan magang di mana? " Kiba bertanya.

" Aku di hyuuga corp " garaa menjawab.

" Pfff. Kau bersama CEO iklan shampo. "

Kiba dan Naruto menahan tawa saat mengetahui garaa akan bekerja di mana, siapa yang tidak tahu CEO dari hyuuga grup pemuda tampan berkulit putih namun sayang , rambutnya yang panjang dan indah mengalahkan rambut wanita membuat naruto dan Kiba mengira bahwa CEO tersebut adalah uke.

Sekertaris BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang