Four

7.1K 571 79
                                    

Menjadi sekertaris pribadi seorang uchiha Sasuke benar-benar mimpi buruk bagi Naruto, bagaimana tidak ia harus bangun pagi menyiapkan sarapan untuk sang uchiha dan yang lebih buruknya lagi ia harus tinggal di mansion sang uchiha.

Naruto tidak tau sampai kapan ia harus menjadi sekertaris pribadi si pantat ayam yang jelas ia harus sabar dan tabah menjalani itu semua. Seperti moto Naruto

Orang sabar jodohnya banyak -naruto 2k19

Sa ae lu janda - shtwl 2k69

Tapi kek mana mo dapet jodoh kalo si pantat ayam terus memonopoli hidupnya yang berwarna menjadi burik seburik rambut sang uchiha.

__

Uchiha corp

Naruto berjalan di belakang Sasuke dengan sedikit menunduk, karena bagaimana ia tidak menunduk jika ia di tatap puluhan mata yang rata-rata adalah wanita.

Kalau boleh memilih Naruto ingin menjadi karyawan biasa saja seperti dulu jauh dari pusat perhatian dan tatapan mata yang seakan-akan ingin membunuhnya.

Dan yang lebih menjengkelkan adalah sang bos yang seperti tidak melihat apa-apa. Dengan wajah datar sedatar dada sakura uhuk! Canda neng:)

Normal POV

" Pagi Subaru , Toneri dan ryuki " sapa Naruto.

" Pagi juga nar, tumben semangat biasanya wajahmu terlihat burik." Tanya Toneri dengan senyum polosnya.

" Mulutmu belum pernah ku sumpal kaus kaki kah Toneri, mau mencobanya?" Tawar Naruto dengan senyuman yang mengerikan menurut ketiga lelaki tampan tersebut.

" Tidak, aku sudah pernah mencobanya sendiri. " Jawab Toneri dengan keringat dingin.

Sedang asik bergosip ria ke empat pria tersebut tidak menyadari kedatangan seseorang di belakang mereka, sapa lagi kalau bukan sang bos pantat ayam dengan wajah yang datar.

" Apakah aku mempekerjakan kalian untuk bergosip." Tanya Sasuke dingin.

Tersentak karena suara yang sangat dingin membuat keempat pria tersebut dengan goyangan patah-patah menoleh ke belakang di mana sang bos tengah berdiri.

" U-uchiha-sama a-apa yang anda lakukan di sini." Tanya ryuki dengan gugup

" Memangnya aku tidak boleh ke sini?" Tanya Sasuke dengan tatapan tajam yang mengarah ke ryuki.

" B-bukan be-"

" Diam! Sekarang kau ryuki,Toneri dan Subaru segera kembali ke tempat duduk kalian." Potong Sasuke dengan dingin.

" B-baik uchiha-sama."

Ketiga lelaki tampan tersebut segera berlari dengan kecepatan cahaya ke tempat masing-masing.

Dan tinggal lah sang bos pantat ayam bersama sekertaris lolanya yang sialnya telah berhasil membuatnya uring-uringan beberapa hari ini.

" Masuk keruangan ku sekarang namikaze Naruto." Perintah Sasuke dengan mutlak.

Lalu Naruto melangkah menuju ruangan sang bos dengan tergesa-gesa.

" Apa yang kau lakukan bersama tiga lelaki kardus tadi dobe." Ucap Sasuke menuntut

" Aku hanya berbicara dengan mereka teme tidak lebih, memangnya kenapa jika aku bersama mereka toh itu bukan urusanmu." Tatapan tajam Naruto berikan kepada sasuke, bukan sekali dua kali Sasuke menuntun Naruto dengan pertanyaan menyebalkan ini.

Sekertaris BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang