Setelah di ancam dengan kata pecat Naruto rela tidur cepat dan menyetel alarm pagi sekali agar tidak terlambat lagi.
Ia ingin menunjukkan kepada atasan jeleknya itu kalau ia bukan orang yang sering terlambat datang.
Enak saja dia mengatai Naruto, gini-gini Naruto juga salah satu mahasiswa terpintar, ya. Walaupun keliatan sekali pemalasnya.
Nyatanya bukan hanya dirinya yang sudah tiba. ada ryuki,toneri dan subaru juga yang telah duduk sambil bercanda bersama.
" pagi ryu,toneri dan subaru." Naruto berseru riang menghampiri ketiga teman barunya itu." pagi juga Naru." Balas ketiganya.
" tumben sekali datang pagi-pagi." Tanya ryuki.
" karna aku takut di pecat ama
sasu-teme." Jawab naruto." sasu-teme? Apa itu panggilan baru buat sasuke-sama." Subaru mengerutkan kening bingung.
" tentu saja, dia sangat menyebalkan! Maka dari itu aku memanggilnya sasu-teme." Ungkap naruto.
" Ehm nar." Panggil toneri dengan gelagat yang aneh.
" Apa?." Tanya naruto.
" Itu......"
" Itu apa bicara yang jelas atau ku lempar kau keluar dari jendela." Greget naruto.
" Di belakang mu." Subaru angkat bicara.
Merasa ada yang aneh dengan perkataan subaru,naruto menolehkan kepalanya ke belakang.
DEG......
' Mati aku!' -batin naruto.
Tenyata penyebab subaru dan toneri bergelagat aneh karena sang boss atau sasu-teme tengah berdiri tepat di belakang naruto tidak lupa dengan tatapan dinginnya.
"sasu-teme hm?"
Suara bass terdengar sangat jelas di telinga naruto membuat bulu kuduk nya merinding.
' Huwee kami-sama tolong ' -batin naruto.
" em....itu "
Dengan tergugup gugup Naruto berbicara, Fuck! Kemana otaknya yang encer. Sial sekali jika berhadapan dengan sang bos nya ini, seperti membuat IQ Naruto jongkok.
Shit! Mengapa aku gugup -batin naruto.
"Hn"
" Ah....itu sasuke-sama saya tidak bermaksud memanggil anda dengan nama sasu-teme. Saya hanya bercanda." Ucap naruto setelah menarik nafas Dalam-dalam.
" kau kira aku bodoh sampai percaya dengan ucapan tololmu."
Ujar sasuke dengan datar."Istirahat datang ke ruangan ku, jika kau tidak datang maka aku akan memecatmu." Sambung sasuke.
Seketika tubuh naruto menegang sempurna setelah mendengar penjelasan dari sasuke.
Ia tidak bisa berfikir dengan jernih. Ia takut sasuke marah karena dia telah berani memanggilnya dengan sebutan sasu-teme.
Apakah sasuke akan memukulnya? Atau sasuke akan memecatnya?.meskipun sasuke berkata tidak akan memecatnya namun ia tidak percaya, mungkin saja itu hanya trik agar ia datang menemui sasuke dan saat itu juga ia langsung di pecat.
Ryuki, toneri, dan subaru juga terlihat terkejut tetapi tidak separah seperti naruto.mereka merasa bersalah karna tidak dapat memberitahu kepada naruto jika boss telah sampai dan sedang berdiri di belakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekertaris Boss
Short Story•𝘖𝘯 𝘨𝘰𝘪𝘯𝘨• ______________________________________________ Naruto itu sekertaris imut tapi Lola,sedangkan Sasuke bos tampan bermulut pedas ______________________________________________