Please vote before or after reading and thankyou for support this story💚
.
Enjoy 🦦"Mba Nata udah disini aja" Ucap Mahen yang baru saja pulang dari kampus.
"Iya nih, nemenin Athar biasa" Jawab Mba Nata.
Mba Nata itu pacarnya Mas Athar dari SMA kelas 2 sampai sekarang, semester 6. Berarti udah 4 tahun lebih mereka pacaran.
"Tumben balik ke rumah, Mas" Ucap Mahen yang melihat Mas Athar keluar dari kamarnya.
"Emang lo maunya Masthar kaga balik kan?" Balas Mas Athar duduk disamping Mba Nata.
Mahen menaikkan alisnya,"Tuh sofa lega Mas, kasian amat Mba Nata di empet" Ucap Mahen sambil menaikki tangga.
"Iri aja hidup lo, makanya jangan jomblo Mahen" Ledek Mas Athar dibalas tatapan meledek oleh Mahen.
"Punya adek macem gitu bikin istigfar mulu" Lanjut Mas Athar menatap Mba Nata.
"Yeh, kamu juga yang mulai jadi dijulidin kan sama adek sendiri. Rasain" Balas Mba Nata membuat Mas Athar sebal.
"Ah kamu mah gitu, aku kan minta ditemenin biar seneng. Kamu malah bela si mahen, males lah" Ucap Mas Athar ngambek.
"Ululu gitu aja ngambek, sini sini" Ucap Mba Nata sambil mengelus rambut Mas Athar.
Mas Athar itu julid dan ngeselin menurut Mahen, tapi kalo di depan Mba Nata nggak tau kenapa jadi manja banget kaya anak kucing, Mahen aja bingung dan kadang geli sendiri ngeliat Mas Athar manja.
Belum juga lama Mas Athar manja ke Mba Nata tiba tiba Mas Anan dan Mas Abi datang barengan,"Lah udah disini aja Nat" Ucap Mas Anan meletakan kunci mobil.
"Biasa Mas, nih si Athar" Jawab Mba Nata dengan ramah.
"whats up Mba Nata!" Sapa Mas Abi juga meletakan kunci motornya.
"Yow! Mamas udah makan?" Tanya Mba Nata dibalas tatapan tajam oleh Mas Athar.
"Kok Mamas ditanyain? Aku dari tadi disamping kamu nggak ditanyain tuh" Potong Mas Athar menatap melas ke Mba Nata.
"Yaelah kayak bayi aja lo, sadar Masthar udah semester 6 lo" Ucap Mas Anan melemparkan bantak ke wajah Mas Athar.
"Mas Anan kalo iri tuh bilang, cari calon kek. Sadar Mas Anan udah waktunya punya calon istri" Balas Mas Athar tidak mau kalah.
Mas Anan kembali meladeni Mas Athar sampai akhirnya Mas Anan meninggalkan adiknya itu. Mas Athar yang senang menang debat langsung menghadap belakang,"Lah? Nata kemana?" Tanya Mas Athar bingung.
Dari awal Mas Anan dan Mas Athar ribut, Mba Nata udah jalan ke dapur buat masak sama Mas Abi. Mas Athar yang baru sadar langsung menghampiri Mba Nata yang lagi masak.
"Kok aku ditinggal?" Tanya Mas Athar sebal.
"Masthar diem deh, Mba Nata lagi masak buat orang rumah. Kalo kita nggak makan bisa mati kita" Ucap Mas Abi yang hanya melihat Mba Nata masak.
Selesai masak Mba Nata meletakan masakannya di meja makan,"Mas Anan! Mahen! Nata udah masak nih!" Teriak Mas Athar.
Mas Anan dan Mahen cepat cepat pergi ke meja makan,"Wah! Makasi Mba Nata! emang terbaik Mba Nata" Ucap Mahen dengan senyuman bahagia.
Ya begitulah, kalo kata Mas Athar susah pacaran di rumah. Mau nyender dikit digangguin, mau manja dikit ada aja keributan tapi itu ngebuat Mba Nata diterima di keluarganya dengan baik.
"Masakan Mba Nata udah pasti lebih enak daripada masakan Masthar" Ucap Mahen dibalas pukulan oleh Mas Athar.
.
"Nyerah sudah".
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Jakarta 20 | Lee In NCT
FanfictionIni Cerita tentang keluarga Pak Hamengku dan anak anak tampannya yang berbagai macam jenis tingkahnya.