Kelas 12 IPA 2 tepat nya kelas Alika riuh karena ada gosip kelas mereka akan kedatangan murid baru.
Murid baru? Iya dia seorang siswi pindahan dari Jerman, kenapa begitu riuh? Banyak sekali rumor bahwa gadis ini memiliki wajah yang sangat cantik seperti bidadari dan harta kekayaan orang tuanya yang berlimpah.
Ingat harta orang tuanya bukan harta dia!
Chelsy yang baru datang pun heran tumben kelasnya sepagi ini riuh sekali , meskipun setiap pagi pun riuh tapi tidak seperti ini.
"Zell kenapa si ribut banget" Tanya chelsy begitu dia duduk di bangkunya yang bersebelahan dengan Zella.
"Ya ampun chel lu tuh mangkanya ya jangan telat kalo dateng ke tinggalan info kan" Ejek keyla.
"Anaknya om Alret diem deh gw ga nanya lu ya" Sinis chelsy.
Keyla menyumpah serapahi chelsy yang mendapat tertawaan dari mereka.
"Itu ada anak baru katanya si pindahan dari Jerman, cantik sama horkay" Jelas Zella
"Wiih dari Jerman secantik apa dia masih cantikan juga seorang chelsy melvin" Ujar chelsy sambil mengibaskan rambutnya yang mengenai wajah Alika di belakangnya.
"Iyuu rambut lu bau belom di kasih parfum pasti" Tuduh Alika.
Chelsy langsung melotot dan mencium rambutnya yang ternyata wangi buah buahan dan tidak bau sama sekali.
"Podoh mana ada rambut di kasih parfum yang ada rusak rambut lu" Solot keyla.
Chelsy memanyunkan bibirnya sudah mirip seperti Bebek."Sewot mulu lu key ga berkah nanti idup lu" Kata chelsy sambil misah misuh.
"Umumu bu ustadzah" Gemas Zella sambil mencubit pipi chelsy."Apan si cubit pipi gw mahal tau ga" Sombong chelsy.
Mentang mentang dia pakai skincare yang mahal di cubit saja tidak mau huh.Belum juga Zella menyahut tiba tiba Abizar datang ke kelas mereka yang membuat tambah riuh karena kedatangan seorang cogan.
Alika menyikut keyla pelan "cowok lu tuh key" Goda Alika.
"Aduh abi ke sini mau mastiin keyla baik baik aja ya bi, tenang ko dia aman" Zella ikutan menggoda.Keyla yang peka kalau Abizar malu karena di goda oleh mereka dia pun angkat bicara.
"Kenapa bi? " Tanya keyla."Anu key gpp si cuma mau liat kamu doang" Kata Abizar sambil menggaruk dahinya.
"Mangkanya key kalo orang vc tuh di angkat jangan di tolak kasian tuh si abi" Kata Chelsy."Enak aja gw tiap mlm juga vc sama abi yeu" Solot keyla tak Terima.
"Giliran gw vc aja di tolak" Dumel chelsy namun bisa di dengar oleh mereka semua.Lalu bel masuk berbunyi menandakan jam pelajaran akan segera di mulai. Abizar meninggalkan kelas 12 IPA 2 dan pergi ke kelasnya.
Guru datang bersama seorang siswi yang katanya pindahan dari Jerman itu.
"Pagi anak anak" Sapa guru tersebut."Pagi juga bu" Balas mereka serentak.
"Pagi ini kalian kedatangan teman baru semoga kalian bisa berteman baik ya" Beri tau guru tersebut.
"Silahkan perkenalkan diri mau nak" Perintah guru itu. Sedangkan murid baru itu langsung melangkah ke depan sehingga bisa di bilang membelakangi guru, dengan tampang percaya diri nya dia memperkenalkan diri.
"Hai nama gw Clarissa Anderson bisa di panggil Clara, semoga bisa berteman" Begitu lah perkenalan singkat seorang Clara Anderson.
Setelah di persilahkan kan duduk di bangku belakang bersama dengan jennie Clara mulai akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHAL
Teen FictionUdah aku ga tau alurnya bakal gimana aku nulis sambil mikir alur nya ya jadi aku blm nyiapin alur nya sampai selesai. Baca aja siapa tau suka wkwk