Pagi ini arez sudah menghilang entah kemana?.
Karena hari ini sekolahnya libur,
zea memutuskan untuk mencoba menemui arez dikantor, dan ingin memperbaiki hubungannya,zea memutuskan untuk mengalah dan ingin meminta maaf pada suaminya itu,zea tidak ingin menyakiti mama dan papa nya jika tahu rumah tangganya sedang tidak baik.Zea bersiap-siap dan segera mengikat rambut coklat nya menjadi ikat satu diatas, dan ia memutuskan menggunakan pakaian ala kantor,dengan setelan blous merah dipadukan dengan rok pensil warna hitam,serta wedges hitam setinggi 10cm yang menutupi kaki putihnya.
Zea segera memasuki kantor suami nya itu, kedatangannya menjadi pusat perhatian karyawan lain,zea tidak menghiraukan tatapan karyawan lain dan segera melanjutkan langkahnya menuju resepsionis untuk menanyakan ruangan suaminya berada.
"Permisi! saya mencari ruangan pak Franarez Yudistira apakah anda bisa mengantar saya?!"ucapnya sopan kepada salah satu pelayan resepsionis.
"Maaf , mbak siapa ya?tanya resepsionis bername tag lidya itu.
"Saya Zealova,istrinya pak arez"jawabnya seraya tersenyum kepada lidya.
"Maaf,saya tidak tahu jika anda istrinya pak arez,mari mbak saya antar"ucap lidya seraya menunduk.
"Bersikaplah biasa saja,tak usah seperti itu"ucap zea yang melihat lidya menunduk kearahnya.
"Saya hanya ingin menghormati anda, selaku istri dari boss saya"jawab lidya sopan.
Lidya mengantarkan zea keruangan arez,sesampainya disana,zea segera mengetuk pintu ruangan suaminya itu,namun tidak ada jawaban,dan kemudian zea mengetuknya kembali namun juga tidak ada sautan,dan ketukan yang ketiga kali,pintu tersebut pun terbuka, dan memperlihatkan seorang wanita berpakaian seksi sedang duduk dipangkuan arez.
Arez terkejut melihat zea yang berdiri diambang pintu ruangannya,zea pun tak kalah terkejut melihat sesuatu yang dilihatnya saat ini,ia nampak tak percaya jika suami yang selama ini mengaku mencintai nya,itu berselingkuh dan bermain gila dengan wanita lain dibelakang nya.
Arez reflek dan langsung menjatuhkan wanita tersebut dari atas pangkuannya.
"Ini tidak seperti yang kau lihat honey!!"teriaknya seraya berlari mengejar zea.
Zea berlari keluar kantor dan memberhentikan salah satu taxi,
diperjalanan ia memutuskan untuk pulang kerumah orangtuanya, karena ia tidak mau lagi melihat wajah suaminya yang brengsek itu.Sesampainya disana,zea mengelap air mata yang sedari tadi mengucur deras dipipinya,agar orang tuanya tidak curiga kalau ia sedang bersedih.
Zea mengetuk pintu rumah tersebut dan munculah lelaki paruh baya,tak lain adalah fernan papa zea.
"Hay nak,kamu main kesini!,lalu suamimu mana?"ucap fernan seraya mencari keberadaan arez.
"Mas arez sedang sibuk dikantor,dia tidak bisa mengantar zea kesini!" bohongnya.
"Oh kalau begitu,mari masuk!mama rossa pasti seneng liat kamu main!" ucap fernan seraya menarik tangan zea untuk masuk.
"Ma,ada zea nih!!!"teriak fernan.
Tak lama kemudian munculah rossa dari arah dapur.
"Kenapa sih papa teriak-teriak?!kaya diutan aja!!"Desis rossa yang belum menyadari keberadaan zea.
"Ma?"panggilnya.
"Zea?"teriak rossa kaget dan segera memeluknya.
"Zea kangen sama mama!!"ucap zea disela-sela pelukannya.
"Mama juga kangen sama kamu!!"
"Kak darren mana ma?tanya zea seraya celingukan mencari keberadaan darren.
"Darren sedang dilondon,katanya sih nyelesain bisnis disana!"
"Kok nggk bilang aku ya mahh??"
"Mungkin dia lupa,karena darren memang sangat sibuk"
"Oh iya juga sihh,bener kata mama"
"Suamimu mana?sayang!!"
"Mas arez lagi sibuk dikantornya, jadi nggk bisa ngganter kesini,terus zea juga mau bilang klo zea nginep disini dulu ya ma,zea bosen dirumah"
"Oke sayang!tapi kamu udah minta izin sama arez?!"
"Udah kok ma!"bohong nya.
Sudah dua hari,zea tidak pulang kerumah,ia juga tidak meminta izin kepada arez jika akan menginap di rumah fernan,zea bisa membayang kan jika arez mungkin akan sangat marah padanya,tapi ia tak menghiraukan pikirannya saat ini,karena ia hanya ingin mencari ketenangan.
Zea berpikir!jika terus bersama arez ,ia akan terus menyakiti hati dirinya dan juga darren, zea ingin sekali menceritakan semua kelakuan arez pada rossa dan fernan,tapi zea takut jika orang tuanya akan bersedih nantinya jika mengetahui rumah tangganya yang sebenarnya,karna selama ini rossa dan fernan mengira jika arez adalah lelaki yang baik dan bisa menjaga zea,tapi nyatanya pikiran itu salah!,karena arez terus menyakiti nya dan membuatnya sedih.
_________
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEALOVA (COMPLETED)
Romance[FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA ‼✔] JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ‼√ (NO PLAGIAT!!!!) ***** Awas baper!!!😍 APA ITU HAL YANG SALAH JIKA AKU MENCINTAI ADIKKU SENDIRI ? -Darren Mahesa- "Apa kau gila?kau menci...