48.Lucas pulang!

57 7 3
                                    

Musim gugur mulai melanda kota new york,suhu mulai turun beberapa derajat membuat penduduk kota new york mulai memakai pakaian tebal mereka,angin dingin pun berhembus dengan kencang, menusuk hingga kedalam ketulang.

Lucas memasukkan kedua tangannya
kedalam saku jaket berbahan wol yang sedang di pakainya.ia nampak gusar memandangi sekeliling kota new york dari arah jendela rumahnya,ia merasakan kerinduan yang amat dalam terhadap wanita yang ia tinggalkan 6 tahun yang lalu.

Tak terasa bulir air mata pun jatuh membasahi pipi yang sekarang sudah ditumbuhi rambut halus,kala mengingat wanita itu?,hatinya seperti teriris merasakan sakit yang mejalar kedalam tubuhnya,hari-harinya pun sangat hambar dengan tanpa cinta didalamnya.

Ya,dia alucas ragasa,lelaki yang sekarang sudah sukses menjabat sebagai seorang ceo muda yang sangat terkenal dibelahan dunia, dengan wajah tampanya mampu memikat model-model cantik diberbagai belahan dunia,tapi sayangnya lucas justru menolak mentah-mentah semua wanita itu,mengapa?karena sesungguhnya ia masih mengharapkan wanita yang bernama zea itu,dan lucas pun bahkan tak tertarik untuk mencicipi beberapa model cantik yang dengan suka rela memberikan tubuh seksinya untuk lucas.

Sebenarnya hatinya sudah tak tahan dan ingin kembali menemui wanita itu,tapi akankah?zea masih mau menemuinya.

Selama hidupnya di new york,lucas tak merasakan arti cinta, karena hidupnya sudah hancur ketika wanita yang ia cintai itu membencinya.

Lucas pun memantapkan hatinya pulang ke indonesia untuk menemui zea,karena hatinya sudah sangat mengebu-gebu ingin melihat lagi sosok yang selama bertahun-tahun ia cintai,rasa rindu lucas sudah tak tertahan lagi kepada zea dan ingin menemuinya secepatnya!.

Lucas sudah tak memikirkan jika nantinya zea akan lebih membenci dirinya jika ia kembali,tapi pikiranya cuma satu,ingin bertemu dengan wanita yang telah mengisi penuh hatinya selama ini.

Lucas mulai mempersiapkan semuanya satu persatu,dan niatnya sore ini akan langsung meluncur ke indonesia.

~∆∆∆~

"Aku masih mencintaimu arez,tapi mengapa kau malah meninggalkan ku!!"ucap seorang wanita seraya menitihkan air matanya.

"Tapi aku sudah tidak cinta padamu,dan sekarang aku sudah punya zea!!"

Dia adalah jesly,wanita yang pernah zea pergoki sedang bermesraan dikantor bersama arez dan sekarang arez memutuskan hubungannya terhadap jesly,karena ia lebih memilih zea.

"Lalu kau anggap apa hubungan kita?!apa kau cuma menjadikan ku pelampiasan saja?!"

"Bisa jadi!!"

"Apa..?!tega kamu rez!!"

"Sorry jes,aku tahu kalau aku memang salah,tapi aku mencintai istriku,dan aku tidak mau meninggalkannya!!"

"Oke, kalau itu maumu!!!"bentak jesly seraya pergi dari tempat itu.

Setelah kepergian jesly,arez segera bangkit meninggalkan caffe tersebut, dan melajukan mobilnya untuk pulang kerumah.

Pikiran jesly hancur mendengar jika arez memutuskan hubungan dengannya,ia sangat mencintai arez,tapi mengapa? arez tega meninggalkan nya dan memilih istrinya yang jelas-jelas sudah meninggalkannya dulu,sedangan dirinya yang selalu memberikan perhatian lebih kepada arez saat keadaannya dalam terpuruk,didalam lubuk hatinya, jesly sangat membenci zea,mengapa zea bisa mendapatkan arez sedangkan dirinya tidak!.

Kemarahan jesly memuncak dan ia berniat akan membalas semua kekecewaan nya terhadap zea.

"Lihat zea, kamu akan secepatnya mati di tangan ku!!"gumam jesly pelan seraya menahan amarahnya.

_____________

ZEALOVA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang