34.Lucas mesum!

84 7 0
                                    

Hari ini keadaan lucas sudah mulai membaik dan memutuskan untuk masuk kembali kesekolah.

Saat ini lucas dan zea sedang berjalan beriringan melewati koridor.

Lucas terus memandangi wajah zea selama perjalanan.

"Kenapa lo ngelihatin gue terus?!" tanya zea seraya menghentikan langkahnya.

Lucas tersenyum,senyuman yang tak pernah diberikan kepada siapapun selain zea,lucas mengelus pelan rambut kepala zea dengan lembut.

"Lo wanita tercantik setelah nyokap gue,lo paling istimewa dari semua cewek yang pernah deket sama gue,lo wanita yang bisa bikin hidup gue selalu ceria, i really love and love you Zealova"ucap lucas seraya mencium singkat kening zea.


"Ishh....jangan cium gue sembarangan!!!ucap zea berbisik ketelinga lucas.

"Sembarangan??lo maunya diciumnya dibibir?!tanya lucas seraya mengidikkan bahunya.

"Bukan itu maksut gue...bego!!maksut gue itu, ini kan sekolah?jadi jangan sembarangan main cium-cium gue,nanti takutnya ada yang liat!!!"

"Oh gitu,yaudah nanti pulang sekolah lo ijin nyokap sama bokap lo, bilang!, kalo lo lagi kerja kelompok dirumah temen,jadi pulangnya agak sorean,
terus nanti gue cium lo dirumah gue,rumah gue sepi kok!hehehe"ucap lucas santai.

"Ck!dasar!mesumnya udah overdosis!!!"gerutu zea seraya menginjak kaki lucas dan segera berjalan meninggalkannya.

"Pulangnya gue tungguin lo diparkiran!!!teriak lucas sebelum tubuh zea menghilang sepenuhnya dari pandangannya.

~∆∆∆~
Lucas memang serius dengan ucapan nya yang ingin mengajak zea main kerumahnya,zea pun hanya menuruti dan mengikuti saran yang tadi lucas berikan waktu di koridor, jadi?zea tak perlu takut, jika ia akan dimarahin karena pulang telat.

Lucas melempar tas sekolahnya kesembarang tempat, dan menarik tangan zea untuk duduk disofa yang berada di depan tv.

"Lo mau gue bikinin apa?tanya lucas seraya beranjak dari sofa.

"Hm,terserah lo aja!!"

"Lo suka jus jambu?!"

"Suka kok!"

"Yaudah,gue bikinin jus alpukat oke!!hehehe"

"Anying!!klo gitu lo nggk perlu nanyain gue!!!"umpat zea kasar.

"Klo soal cemilan nya?,gue rasa nggk perlu nanya,karna menurut gue lo kan jenisnya omnivora,jadi!semuanya pasti masuk"ucap lucas seraya terkekeh.

"Terserah lo aja deh!,aku mah apa atuh!!"

Tak lama kemudian, datanglah lucas dengan nampan yang berisikan dua gelas jus alpukat, serta berberapa cemilan.

"Gue mau nepatin janji gue yang tadi pagi!!ucap lucas seraya mendekat kearah zea.

"Janji apa?jangan deket-deket ih...!!" desis zea seraya mengeser tubuhnya menjauh dari lucas.

"Lo lupa?!"tanya lucas seraya menyunggingkan senyum semmrk nya.

Cupp

"Lucas....!!!!!"teriak zea karena lucas menciumnya tiba-tiba.

"Bibir lo manis,pakek pelembab apa?!
Tanya lucas seraya terkekeh.

"Ishh.....nakal lo ya!!!desis zea seraya menendang milik lucas.

"Aduhhh...sakit,jangan main tendang-tendang!,ini nanti berguna buat kamu juga!!!"ringis lucas seraya memegangi miliknya yang cenat-cenut.

Sedangkan zea malah terkekeh melihat lucas yang sedang kesakitan karena tendangannya.

"Awas lo ya!!gue bakal bales!!"

"Biarin,huhuhu"ledek zea seraya menjulurkan lidahnya kearah lucas.

Lucas mendekat dan menerkam zea hingga ia terjatuh kesofa ,tangan lucas pun menghempit tubuh mungil zea, seraya tersenyum penuh kemenangan.

"Tenang zea,gue cuma pengen lihat wajah lo dari deket,gue nggk bakal apa-apain lo kok,sebelum lo dan gue menjadi kita!!!bisik lucas pelan ke telinga zea.

Zea yang mendengar penuturan lucas pun tenang!,karena ia tak mau jika lucas lepas kendali,dan berbuat yang tidak- tidak pada dirinya.

"Udah puas liatin gue?!gue mau bangun!!!teriak zea seraya bangkit dari tindihan lucas.

Lucas pun membiarkan zea bangun dari posisinya yang sekarang.

"Lo nggk papa?sorry klo gue keterlaluan,gue cuma pengen ngasi pelajaran sama lo!!ucap lucas seraya menatap mata zea.

"Gue nggk papa kok,no problem!!" balas zea seraya tersenyum.

"I love you zealova mahreen...!"ucap lucas seraya memeluk tubuh zea.

"I love you to alucas ragasa!balas zea seraya mengeratkan pelukannya.

___________

ZEALOVA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang