Kini,seorang siswi baru saja sampai di sekolah favorit nya,favorit nya banyak siswa juga.Ia sangat senang karena ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk masuk ke sekolah favorit ini.
"Wow,akhirnya aku bisa masuk sekolah ini,yeayy!!!" girang siswi tersebut.
"Usahaku gak sia-sia juga,belajar mati-matian demi mendapatkan beasiswa dan masuk sekolah favorit ini,haha"
"Woy Aera!!" seseorang menepuk pundak yang ia panggil tadi.
"Eh,monyed!!" kaget Aera karena dapat tepukan cukup keras di bagian pundaknya.
"Heh!! Gue bukan monyed!!" jawab siswi tadi yang menepuk pundak Aera.
"Eh,Micha?!?!Ini lo kan,iya kan?!?!" Aera melihat orang yang menepuk pundaknya tadi adalah sahabatnya.
"Eh,Ra.Lo juga masuk sini,gue gak nyangka sumpah,kita ketemu lagi!!!!"girang Micha sambil memeluk erat Aera.
"Iya-iya Micha,sudah ah lepasin"Aera berontak karena sahabatnya meluk dia erat banget.
"Kenapa??Lo malu sama siswa lain" tanya Micha masih dengan memeluk Aera.
"Bukan gitu!!!GUENYA YANG GAK BISA NAPAS OGEBB!!!" jawab Aera sambil memukul punggung Micha.
"Eh,maap.Gue gak tau Ra,hehe" jawab Micha dengan cengengesan.
"Hey guys"suara tersebut membuat Aera dan Micha menoleh ke arah suara tersebut secara bersamaan.
"Youra,Eunkyu??Kalian sekolah disini juga?!?!"tanya Aera.Pasalnya,nih dua bocah juga sahabatnya Aera.
"Iya dong"-jawab Eunkyu
"Yeayy kita barengan lagi!!!Uhuyy!!" heboh Micha
"Semoga kita dapat satu kelas,biar nanti kalau ada yang belum ngerjain tugas bisa nyontek ke Aera,betul tidak??"-Youra
"Betul!!!"jawab Eunkyu dan Micha dengan semangatnya.
"Dih,lebih baik gue beda kelas sama kalian,satu kelas sama kalian lama-lama gue bisa kena hipertensi tau gak "-Aera
"Yahh jangan gitu lah Ra,kita kan best plen forever,betul tidak"-Micha
"Betul!!"jawab Eunkyu dan Youra bersamaan.
"Dih"-Aera
Ditengah obrolan menyenangkan itu,ada suara teriakkan para siswa dan berlari ke arah yang sama.
"Eh,ada apa nih.Mereka mau tawuran??"tanya Eunkyu yang dapat pukulan di kepalanya dari Aera.
"Overthinking mulu lo"-Aera
"Lah terus itu kenapa pada teriak-teriak"-Eunkyu
"Apa kita tanya aja" -Youra
"Mmm..." Micha berpikir.
"Eh itu ada cowok tuh lagi main hp,kayaknya kakel kita deh" -Youra
"Kita tanya aja yuk" -ajak Eunkyu
"Eh tapi..."-Aera
"Udah ayo" -Micha menarik tangan Aera
《《《《《《《《《《《《《
"Mmm...permisi.Maaf mengganggu" -sapa Eunkyu
"Eh iya ada apa" kakel tersebut mendongakkan kepala.
"Anjir ganteng bangettt" -batin Eunkyu
"Ih sumpah nih kakel,ganteng banget njir" -batin Youra
"Nih sekolah kenapa sih banyak cecan sama cogan nya" -batin Micha
KAMU SEDANG MEMBACA
Our First Love
FanfictionWatanabe Haruto,seorang lelaki tampan bak pangeran yang sedang mencari cinta pertamanya,cinta masa kecilnya.Ia sudah lama tidak bertemu cinta pertamanya semenjak ia berpisah ke Jepang bersama orangtuanya.Dapatkah Haruto menemui cinta masa kecilnya??