17

32 2 0
                                    

Keesokan harinya...

"ARGHHH.... MATEMATIKA NGAJAK GELUT KEKNYA!!"ujar Micha seraya mengusap kasar rambutnya.

"Huh,CAPEK gue!!"kesal Eunkyu kemudian.

"Mmm,kantin aja yok" ajak Aera.

"Tumben" ujar Youra setelah mendengar ajakan Aera.

"Hehe,aku juga udah kesal nih.Nanti siang kita kerjakan bareng gimana?" Ujar Aera kepada teman-temannya.

"That's good idea" ujar Youra cepat.

"Di rumah ku ya gaes!!" Ujar Micha dengan semangat nya.

"Oke" jawab mereka semua

"Eitss Micha, don't forget" Eunkyu mengkode Micha

"Makanan?Siaapp, nanti aku pesanin seblak asli Indonesia" jawab Micha yang diikuti tawaan teman temannya.

"Ngawur lu,tapi kalau bisa gak papa si,dari kemarin seblak bikin kita ngiler terus,heh"  ujar Eunkyu

"Iya bener,kalau gak bisa pesan luar negeri,mending kita buat sendiri aja" ujar Youra mengutarakan pendapat nya.

"Boleh tu,kita bikin di rumahnya Micha,gimana?" Tanya Aera menentukan persetujuan.

"SETUJU!!!" seru mereka semua.

"Yok kantin" ujar Eunkyu,mereka semua beranjak menuju kantin.

"Tunggu sebentar,kalian duluan aja,aku mau kasih ini ke seseorang" Ujar Micha sambil menunjukkan sebuah kotak Snack yang berada di paper bag.

"Itu donat ya,buat siapa?" Tanya Aera.

"Biasalah,buat kak Junghwan.Sebagai bentuk terimakasih karena udah bantuin gue kemarin, sekaligus bahan pdkt,hehe" ujar Micha agak berbisik.

"Hahaha sippp,nanti bagi tutor ya,aku juga mau pdkt sama kak Asahi"bisik Eunkyu dengan memegang pundak Micha.

"Siap!!"jawab Micha kepada Eunkyu.

"Sipp deh,semoga lancar ya,doain juga semoga gue bisa kayak kalian" ujar Youra kepada Micha.

"Aera??Kamu gak kasih kata-kata buat aku,sama sahabat sendiri loh" pinta Micha dengan pupy eyes nya.

"Iya deh,semoga lancar ya,,,apasi yang gak buat sahabat-sahabat aku ini.Semoga kalian semua bisa pacaran sama pangeran impian kalian,AMIN" ujar Aera yang membuat teman-temannya histeris.

"Yaudah kalau gitu,aku mau kasih ini sebentar ya,bye ~" ujar Micha lalu pergi menemui Junghwan.

"SEMOGA BERHASIL CHA!!" seru Eunkyu.

"Hahah udah yuk kantin" ajak Aera.

"Duh guys, sebentar dulu.Gue nitip aja ya,sama aja kayak kalian,gue mau ke ruang musik dulu,ada tambahan materi dari les kemarin,gak papa kan" tanya Youra.

"Sans aja kali,kayak sama siapa aja" ujar Eunkyu.

"Thank you,guys.Bye duluan" ujar Youra lalu pergi menuju ruang musik.

"Bye, semangat Youra" jawab Aera.

"Yahh,sisa berdua deh,tapi gak papa yang penting kita ke kantin,kuy" ujar Aera.

Aera dan Eunkyu pun menuju kantin berdua sambil berpegangan tangan dan berjalan sambil melompat seperti anak-anak TK.

♡♡♡

"Guys kalian ke kantin gak" tanya Yedam pada teman-temannya.

"Aku ke kantin,tapi mau ke UKS dulu ambil absen murid yang sakit tadi pagi,mau gue setor ke meja guru" jawab Junghwan

Our First Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang