~Happy Reading~
Cuaca yang sangat panas membuat Aera pusing untuk berdiri di tengah lapangan.Ia baru saja membuat kesalahan berupa terlambat masuk sekolah dan membuatnya dihukum berdiri di tengah lapangan yang panas sampai waktu jam mata pelajaran pertama selesai.
Ia sangat kesal karena manusia kulkas itu yang membuat nya dihukum.Iya,semenjak kejadian tidak sengaja bertabrakan dengan Haruto,ia lah yang mendapat imbasnya.Haruto hanya diam melihat Aera terjatuh dan merapikan buku-bukunya,tanpa ada niatan untuk membantu,ia langsung masuk ke sekolah.Pada saat Aera berdiri dan ingin masuk,ia sudah dikejutkan dengan adanya guru BK.
Dan alhasil ia dihukum karena terlambat masuk sekolah.
"Iihh seharusnya manusia kulkas itu juga dihukum.Karena dia gue jadi berdiri di tengah lapangan yang panasnya na udzu billah" kesal Aera
Aera hanya menggerutu,ia tidak bisa berbuat apa-apa.Pada akhirnya,manik matanya tertuju pada seseorang yang sedang berjalan menuju ruang guru bersama guru di depannya.Dan pada saat itu terjadi....
Eyes Contact...
"Dasar manusia kulkas gak tau diri" gerutu Aera dalam hati terhadap orang tersebut,siapa lagi kalau bukan Haruto.
"Choi Aera....Cih dasar pengganggu" batin Haruto.Ia mengatahui nama Aera pada saat Aera terjatuh dan Haruto membaca name tag nya.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Bel berbunyi menandakan waktu istirahat.Semua siswa pada keluar dan bergegas menuju kantin sekolah.Sedangkan Aera,ia sudah terbebas dari hukumannya.
"Aera,silahkan istirahat" kata guru BK sekaligus Killer menurut mereka.
"Huhh akhirnya" Aera segera berjalan menuju kelasnya untuk duduk dan minum.
Sesampainya di kelas,ia disambut oleh sahabat-sahabatnya.Mereka semua tampak bingung dengan keadaan Aera,tidak seperti biasanya.Biasanya Aera selalu tepat waktu soal berangkat sekolah.
"Ra,lo kenapa.Kok gak kek biasanya sih" Tanya Eunkyu yang menghampiri Aera.
"Tau ah kesel gue" Aera menidurkan kepalanya di meja.
Mereka bertiga hanya bingung,dan membiarkan Aera beristirahat.
"Lo mau nitip gak,kita mau ke kantin nih" tanya Micha seraya menepuk pundak Aera.
Aera hanya menggelengkan kepalanya.
"Gue mau tidur aja" jawab Aera.
"Okee kalau gitu" jawab Micha setelah itu pergi meninggalkan Aera di kelas.
Beberapa menit kemudian....
Aera terbangun dari tidurnya.
"Gimana,udah enakan" -Youra
"Hah?!?!Gue ketiduran!!" kaget Aera,ia melihat sekitarnya dikelilingi sahabatnya.
"Kalian gimana sih,kenapa gak bangunin gue!!" Aera kesal.
"Gue kasian sama lo,keliatan banget kalau lo kecapean" tutur Youra
"Huh....Ini sudah masuk kelas??" tanya Aera seraya menenangkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our First Love
FanfictionWatanabe Haruto,seorang lelaki tampan bak pangeran yang sedang mencari cinta pertamanya,cinta masa kecilnya.Ia sudah lama tidak bertemu cinta pertamanya semenjak ia berpisah ke Jepang bersama orangtuanya.Dapatkah Haruto menemui cinta masa kecilnya??