"dion jangan tidur dulu sayang." hyunsuk menepuk pipi haruto yang hampir tertidur ketika ia sedang melepas seragamnya.
"dion ngantukkkk." haruto cemberut, babysitternya ini nggak tau apa ya kalau haruto abis berperang untuk menyelamatkan anak bunga matahari dari teror jeongwoo!
haruto lelah dan butuh istirahat! huh.
"iya sebentar lagi ya."
"DAIZ DODO UDAH BOBOOO!" haruto ngamok pas liat saudaranya udah tepar duluan padahal yang capek itu haruto!
inget ya haruto habis berperang melawan jeongwoo! doyoung cuma lari-larian ga jelas sambil melindungi yedam.
harusnya haruto yang istirahat lebih dulu!
karena teriakan haruto yang kedengeran sampe kecamatan sebelah itu, doyoung bangun dan ikut cemberut.
"YAUDAH BOBO SINI JANGAN BICIK DEH! DION YANG LAMA BUKA BAJUNYA!"
"TUNGGUIN DIOOOON!!!!!!"
"IYA INI DAIZ TUNGGUIN!"
setelah membuka seragam alias cuma selana pendek sama kaos kutang doang biar enggak gerah, haruto langsung tidur begitu saja sambil memeluk junghwan.
doyoung yang melihat haruto sudah tertidur, kembali merebahkan tubuh kecilnya dan melakukan hal yang sama seperti haruto yaitu memeluk junghwan.
junghwan = bantal guling si kembar.
hyunsuk yang melihat interaksi lucu barusan terkekeh geli.
pokoknya, hyunsuk ga nyesel kerja di sini.
iya sih awalnya nyesel karena takut dibully si jihoon, eh tapi ujung-ujungnya malah pacaran.
malah pake acara drama segala lagi, hadeh alay.
tapi hyunsuk suka <3
'AAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK DAIZ, CIYAT CHIDOYIIII YASENGGAN KAMEHA MEHAAAAAAAAAAAAAAAAA.'
dering ponsel hyunsuk menggema, sebuah panggilan dari kontak bernama 'pacar aku 💜' membuatnya kedua sudut bibir hyunsuk naik bersamaan.
btw itu nada dering emang sengaja teriakan haruto biar kedengeran sampe konoha.
"halo?"
tut.
belum apa-apa jihoon langsung matiin panggilannya.
"gajelas banget lo, untung ganteng." hyunsuk misuh sambil senyum.
aduh budak kasmaran.
ponselnya kembali bersuara tapi ini notifikasi pesan masuk.
pacar aku 💜
|jian
|jian
|jiankenapaaaaa? |
KAMU SEDANG MEMBACA
sssweet.
Short Story"lo siapa? ngapain di sini?" "s-saya jian, babysitter baru trio d.." ft mashikyu, jaesahi. bxb | non baku harsh words written by prechoiuskies