; ninuninuninu!

8.8K 1.7K 756
                                    

pas masuk ke dalem, ryujin disambut teriakan heboh junkyu.

"APAAAAAAAA?????"

"BOHONG LO!" tunjuk junkyu pada jihoon yang tengah tersenyum mengejek.

"gue serius."

dramatis, junkyu jatuh terduduk di lantai sambil menutup mulutnya lantaran terkejut degan informasi yang baru saja diberitakan oleh jihoon.

"marchel anak om hanbin?"

"iyeee."

"om hanbin otw nikah sama om jinan?"

"iyee dapit."

"marchel jadi sepupu gue..?"

"iye juga dapit."

junkyu tiba-tiba berdiri lagi sambil nyengir "TIDAK MASALAH! SEPUPU TIRI DOANG! GASS LAH SAMPE NIKAH!" ujarnya sangat percaya diri.

terus jaehyuk noleh ke jihoon, dia pikir masalahnya bukan di situ "david."

"apaan?"

"...si rengga mukanya tengil, curiga gue."

abis itu jihoon ketawa kenceng kayak orang gila. para balita yang asik main nengok ke arah kakak-kakaknya.

sementara ryujin masih diem di pintu masuk. soalnya dia kepo, ada apa gerangan? sepertinya banyak yang dia lewati selama pergi dari komplek ini?

"kenapa?!" junkyu panik.

"gimana yah pit." jihoon ngebenerin posisi duduknya menjadi lebih tegap, mukanya rese banget, minta ditonjok "gue kan nanti jadi kakak marchel ya."

"hooh. terus?"

"gue gamau ngerestuin lo sama marchel."

"ANJING APA APAAN LO!"

"HEH! DAVID MULUTNYA! UDAH TAU ADA ANAK KECIL!"

suara laki-laki lain muncul.

ryujin yakin itu.. calon pacarnya :3

"itu kak jian kan?" ryujin nanya ke haruto.

"iyaaaaa!" haruto lalu menarik lengan ryujin, berlari menuju hyunsuk yang baru saja keluar dari dapur "ayooo! kenayan! sama! kak jian!"

"EH ADA ADEL?"

ryujin langsung sewot denger suara jihoon, mana manggil namanya salah lagi. kesel. ga berubah juga ternyata, cowok tinggi itu masih salah nyebut nama orang.

"ADIRA!" balas ryujin ketus.

"ah apaan dah. mending adel aja, adit dan adel kek di kartun sopo jarwo."

"anjing maksa!"

"eh mulutnya.."

cewek itu kaget tiba-tiba ada hyunsuk di depannya. mereka saling adu tatap sebentar, sampai hyunsuk senyum ganteng "ini mbak yang waktu itu ya?"

omg masih inget donggg.

jantung ryujin makin berdetak hebat pas tau hyunsuk masih inget dia. hyunsuk cakep banget, anak sape sih? duh makin naksir kalo gini caranya.

"hehe iya nih.. makasih air minumnya.. hehe.. hehe.." ryujin ngejawab gugup, deg-degan euy deket gebetan.

"KAK JIAN!" yang paling kecil di sana teriak, nunjuk ryujin pake jari telunjuknya yang mini dan mungil "KENALIN INI KAK DIYA! KAK DIYA KEMBAYAN KAK ADITTT! SAMA KAYAK DAIZ DION KEMBAYYY!"

"diya?"

"dira, adira."

hyunsuk ngangguk-ngangguk "oh iya. gue lupa kalo dion cadel."

 sssweet.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang