"ssssst! jangan berantem!" jeongwoo melerai acara adu melotot haruto dan wonyoung, kemudian dia melipat surat pink itu kembali lalu dimasukan ke kantong celananya.
jeongwoo tuh ga peduli sumpah, ga kepo juga siapa yang ngasih, dipikiran jeongwoo cuma MAIN MAIN MAIN.
jadi mari kita MAIN.
"AYO KITA MAIN AJA!!!!"
"AYOOOOO!"
"AGAYOGO MAGAIGINN PUGULIGICIGI DAGAN MAGALIGING!"
"EH BENTAL!"
teriakan wonyoung membuat mereka mengentikan langkahnya.
"APACIIIII!"
"masa kalian ga mau tawu siapa yang ngasih sulat ini! jeo ga mau tau???"
jeongwoo menggeleng "jeo ga mau tau, jeo maunya main."
wonyoung cemberut "jeoooo :(( "
"pyo mau tau! pyo mau tau!" dongpyo kepo sama segala hal, jadi dia harus tau siapa pengirim surat cinta dan surat hehe itu "pyo mau tanya deh."
"AYO JUJUR SIAPA YANG NGIRIM SURAT INI KE JEO SAMA DAIZ!!!"
"AYO ANGKAT TANGAN!"
semua murid di sana saling menatap satu sama lain, tapi dari ke enam belas anak kecil itu ga ada yang mengangkat tangan.
"hantuuu mungkin?" celetukan eunsang membuat mereka merinding.
hantu?
wah masa sih?
anak-anak itu kemudian saling mendekat, ngumpul jadi satu di depan kelas kek telor kodok, termasuk dohyon yang tadi udah duduk di kursinya.
ya gimana ya, semuanya penakut.
"eca! jangan ngomong cembayangan!" haruto ngomel kesel, dia paling takut sama hantu-hantu gitu, serem.. lebih serem dari kakaknya :(
haruto rela di ceburin ke empang sama jihoon dari pada ketemu hantuuu.
"ih seremmmmmmm! ada hantu yang suka jeo sama daiz!!!"
"kinoooo! daiz takuttttt!"
ngeliat doyoung ketakutan yedam langsung mendekat dan mengusak rambut doyoung dengan tangan kecilnya "daiz jangan takuuuut~! belum tentu itu hantuuu! hantu kan ga bisa nulisss!"
"tapi kata mama esa! hantu sekarang udah bisa apapun!" katanya sambil senyum girang serta bahagia.
"JANGAN DENGERIN ESA!"
"DION JANGAN NANGIS! MAU JEO PELUK GA?!" jeongwoo panik liat muka haruto udah merah nahan nangis.
haruto sewot "GAK MAU!!"
"AKU MAU PELUK JEEOOO!"
"YAUDA SINI WONNY! SINI JEO PELUK!"
"KALIAN NGAPAIN PELUK-PELUKAN! INI ADA HANTU TAU!" dohyon misuh, kenapa coba malah uwu-uwuan. udah tau lagi suasana genting!
huh! kesel!
"EH KOK TUMBEN DONGPYO GA BERISIK?!"
"DONGPYO PINGSAN!"
"AAAAAAA DONGPYO PINGSAN!"
suasana makin ricuh ketika mereka menemukan dongpyo tergeletak di lantai dengan mata terpejam.
bukanya ditolongin, semuanya malah kabur.
"AAAAAA HANTU MENYEYANG DONGPYO AAAAAAAAAAAAA!" haruto tiba-tiba lari keluar kelas, teriak-teriak dongpyo diserang hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sssweet.
Historia Corta"lo siapa? ngapain di sini?" "s-saya jian, babysitter baru trio d.." ft mashikyu, jaesahi. bxb | non baku harsh words written by prechoiuskies