; jujur atau nggak?

13.9K 2.4K 2.5K
                                    

hyunsuk masih menenangkan doyoung yang terus menangis dan berteriak bahwa jihoon tidak boleh mengambil princess-nya.

doyoung juga masih memeluk hyunsuk tanpa ingin melepas meskipun sudah dibujuk dengan mainan atau kartun pororo yang menjadi favoritnya.

haruto ikut membantu menenangkan doyoung dengan menyanyikan lagu balonku ada sajutaeun, senam koi mil gaya, mengajak main naruto-narutoan, dan lain-lain.

tapi doyoung tidak terhibur sama sekali, haruto capek mau nabok doyoung tapi doyoung lagi sedih.

akhirnya haruto menyerah dan bermain naruto-narutoan bersama junghwan.

"jangan suka kak rengga!!!"

"kak jian nggak suka kak rengga kok!"

"tapi hiks tapi TAPI KAK RENGGA YANG SUKA KAK JIAN HUWAAAAA PAPIIIII!"

yah nangis lagi.

udah beberapa puluh kali dialog ini diulang-ulang, doyoung selalu mengatakan hal yang sama.

hyunsuk pusing. ditambah lagi rengekan doyoung membuat wajahnya memerah dan hatinya berdebar kencang.

BISA DENGER SENDIRI KAN.

'TAPI KAK RENGGA YANG SUKA KAK JIAN!'

WHATTTTT

NI NAPE JADI BEGINI?

ni salah paham ape begimaneeee???

sebentar, mari kita tanyakan.

hyunsuk mengelap air mata doyoung, mengusap pipi gembil yang kini merah karena terus menangis "c-coba cerita dulu kenapa bisa bilang kak rengga suka kak jian."

"hiks.. kakak engga bilang tapi k-kata jeo kak adit suka kak arsya karena senyum-senyum mulu. kakak rengga juga suka senyum-senyum kalo liat kak ji-- HUWAAAA JANGAN AMBIL PRINCESS DAIZ KAKAKK!"

dasar ya dikira ada apaan, ternyata cuma tentang senyum doang.

dah lah gajadi baper hyunsuk.

lagian mana mungkin kan perasaannya dibales cowok galak, jutek, jail, kayak jihoon?

pasti jihoon juga udah punya pacar.

ni napa jadi sedih y.

mau ikutan nangis :((

"hiks.. kak jian kenapa nangis juga.." doyoung mengelus pipi hyunsuk pelan dengan tangan kecil miliknya "princess daiz nggak bole nangis."

doyoung sweet banget tapi sayang masih bau minyak telon, gabisa dipacarin nanti hyunsuk dibilang pedo gimana?

hyunsuk tersenyum "kak jian sedih liat daiz nangis, kak jian nangis juga biar daiz ada temennya."

"ngga bolee nangisss!"

"yaudah daiz juga nggak boleh nangis, pangeran jangan nangis yaa princess ga kemana-mana! princess selalu bareng pangeran."

doyoung berhenti merengek dan memeluk hyunsuk lebih erat "pangeran daiz nggak nangis lagi!"

"kak jian juga nggak nangis lagi."



"samlekommm."

semua yang ada disana kompak menoleh pada datangnya suara, jihoon dengan senyuman di wajahnya menunjukkan kresek berisi donat kesukaan junghwan.

"kak rengga bawa donat--"

"HUWAAAAAAAAAAAA KAK RENGGA JANGAN AMBIL PRINCESS DAIZ!"

ya nangis lagi. kalo Jakarta banjir kalian tau siapa penyebabnya.

 sssweet.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang