note : anggap jireng dan aksdar berbeda untuk kepentingan cerita, mau anggep sama juga gpp sie, serah deh palingan pusing sendiri.
oiya klo ada yg bingung aksdar itu siapa, mereka main cast book sebelah, lagi gabut jadi mampir ke sini. 👍🏻
khusus chapter ini narasi juga pake nama lokal, soalnya pusing jihoon hyunsuk ada dua.
***
"OM? LO BILANG OM?"
"iya om, muka lo kek orang mesum."
rengga kaget.
kaget sekaget-kagetnya.
"GUE SAMA LO PALINGAN BEDA TIGA TAHUN! SEKATE-KATE LO MANGGIL GUE OM! EMANG LO PONAKAN GUE?"
hancur sudah kesabaran rengga saudara-saudara sekalian.
rengga ngamuk pas denger bocah SMA ini manggil om padahal umur rengga masih dua puluh tahun, terus pake ngatain mukanya mesum lagi.
MESUM APANYA CUY???? GANTENG BAIK HATI DAN PANDAI MENABUNG GINI DIBILANG MESUM.
mungkin kedua matanya harus dikasih obat tetes mata, biar bisa melihat ketampanan seorang rengga.
"maaf kak, maaf. aksaa ayo minta maaf!"
nah, yang minta maaf malah anak di sebelahnya, jauh lebih pendek dan jauh lebih lucu dari bocah ga sopan ini.
"aksaaaa ayo minta maaf."
rengga kepo, mau liat nama si bocah ga sopan dan si bocah lucu-TAPI LEBIH LUCU JIAN POKOKNYA JIAN PALING LUCU.
si bocah kurang ajar, di name tag nya tertera 'laksamana negara'
rengga auto julid.
niatnya mau julid di dalam hati, tapi apa daya mulutnya juga ikut berbicara "buset dah berat amat nama lo bawa-bawa negara."
dan tentunya mendapat tatapan kurang menyenangkan dari si anak SMA.
"IDIH IRI YA OM?"
"OM OM PALAMU!"
"IRI BILANG AJA OM!"
"MANGGIL OM OM SEKALI LAGI BILANG OM GUE KEPRET MULUT LO."
"om. om. om."
"BENERAN MINTA DIKEPRET NIH BOCAH!"
rengga udah siap mau ngepret anak SMA ini, ga peduli lah anak siapa kalo orang tuanya dateng juga bakal rengga lawan.
punya anak kok ngeyel, ga diajarin sopan santun kah?!
"sini lo gue kepret--"pas rengga maju satu langkah lengannya ditarik oleh seseorang. ya siapa lagi kalo bukan pacarannya, jian.
"rengga ngapain sih! malu tau diliatin orang lo teriak-teriak kayak gitu! mana ngajak anak SMA berantem lagi kamu udah gede ya jangan bikin keributan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
sssweet.
القصة القصيرة"lo siapa? ngapain di sini?" "s-saya jian, babysitter baru trio d.." ft mashikyu, jaesahi. bxb | non baku harsh words written by prechoiuskies