O2 . Teman sinting

55 9 6
                                    

Haii, disini aku akan update part two cerita baru aku, ayo ikutin kisah ANYA & JAYDEN.

Jangan lupa pencet tombol bintang di sebelah kiri bawah yaa , engga bayar kok , gratis👻💗

Happy reading guis!

-
-
-

Laki laki berparas tampan, tubuh tegap, rahang tegas bagai bak dewa itu masuk ke dalam kelas yang berisik.

"EH EH EH RUPANYA LO BARU DATANG JAY." celoteh salah satu murid lelaki yang sedang joget memainkan aplikasi tiktok.

"Sini bos kita joget dulu yuk ah, kuy gas ngengg." ajak rio yang sedang menemani temannya buat konten di tiktok.

Jay yang mendengar ajakan tersebut jelas menolak ajakan temen nya yang sinting itu. Bagaimana bisa? Seorang jay yang jelas-jelas tipikal tidak mau ribet joget di depan kelas? oh shit! Membayangkan nya saja dia sudah geli.

"Gak deh, lo berdua aja." dia langsung duduk dan memainkan ponselnya

Salah satu teman jay pun punya ide jahil untuk mengusili jay yang sibuk dengan ponsel nya.

"Oke , 1 2 3."

"DORRRRR." teriak semua circle jay.

"EH BABI NGEPET."

Sekelas pada cengo mendengar kata kata jay barusan.Apa mereka tidak salah dengar? Seorang jay ternyata bisa berkata kasar juga, bahkan kata kata kasar jay malah membuat mereka tertawa.

"BWHAHAAHAHAHAH, BOS YAALLAH KOK BISA KE BABI SIH HERAN GUA BAHAHAHAHAH." suara tawa aldi pun menggelegar di kelas.

"Heh aldianjing diem ah lo telingga gua sakit denger ketawa lo, mana jelek lagi suara tawanya." rio berkata sambil mengelus kuping nya.

Aldi yang di rendahkan seperti itu langsung saja menoyor jidat Rio. "Heh asu, gausah sirik bisa ga? Bilang aja lo sirik kan pengen punya suara kaya gue, ketawa kaya gue, dasar lo sirik sirik burik."

"I'm not muslims but astaghfirullah brother." ucap brayen dengan tampang cueknya.

"Mimpi apaan ya gua, kok bisa punya temen modelan lo pada." raka menatap miris teman teman nya.

"Sabar rak, gua juga cape punya temen modelan mereka." ucap bara menyemangati raka dan dirinya sendiri. Asal kalian tau, raka, aldi, bara dan rio sifatnya sama saja, sama sama sinting.

Jay yang merasa di tertawai satu kelas pun langsung stay cool lagi dan memainkan ponsel nya.

"EH EH WOI ADA MURID BARU CUY ADA MURID BARU, GEULIS PISAN EUY." heboh jamal selaku ketua kelas di kelas tersebut, jangan heran mengapa dia fasih dalam berbahasa sunda, yaa karena dia memang orang Sunda asli.

Rio selaku buaya darat mendengar ada cewe cantik pun langsung sigap berdiri dan menanyakan kepada jamal.

"HAH, MANA MANA, DEDEK CANTIK UHUY BABANG DATANGG." seru rio berlari ke luar kelas untuk menemui gadis cantik itu.

Aldi yang melihat Rio pergi ke luar kelas pun penasaran secantik apa cewe itu. "Emang dasar buaya lo rio, ah tapi gua juga kepo, RIO RIOO TUNGGUIN GUA ANJ."

Jay menggelengkan kepalanya melihat kelakuan teman²nya yang sinting. Walaupun mereka sinting tapi Jay sudah menggangap mereka keluarga Jay sendiri, mereka juga sering menghibur Jay.

***

"Eh mana sih dedek gemes itu." sedari tadi aldi dan Rio tidak melihat keberadaan cewe cantik, bahkan mereka sudah keliling satu sekolah.

JAYDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang