Haii, disini aku akan update part one cerita baru aku, ayo ikutin kisah ANYA & JAYDEN.Jangan lupa pencet tombol bintang di sebelah kiri bawah yaa 👻💗
Happy reading guis!
-
-
-Tok tok tok! Suara ketukan pintu dari luar kamar anya.
"Anya bangun sayang, sekarang hari pertama kamu sekolah, ayo bangunn" ujar bunda rossa selalu ibunda anya.
Anya merasa ada mengusik tidur nya dan berisik dari luar kamar nya. Ia yang merasa terganggu pun bangun dari tidur nya.
"Jam berapa sih emang sekarang?" Anya langsung melihat jam di ponsel nya.
"WHAT THE FUCK? JAM 8?!, OMG GUA TELAT GUA TELATTTT, BUNDAAAA!" ia langsung bergegas turun dari kasur dan membuka pintu kamar nya.
"Hei sayang, udah bangun kamu, ayo cepetan mandi siap siap, ini kamu udah telat banget loh."
"Yaampun bunda, kenapa engga bangunin Anya dari tadi? Ini Anya udah telat banget." Anya sedang mencari cari handuk nya yang entah dia letakkan di mana saat kemarin sore ia paki, Anya sedang panik!
"Bund handuk anya dimana sih, kok engga ada?." masih mencari cari keberadaan handuk nya, Anya tidak sadar bahwa handuk nya sudah ada di tangan mama nya.
"Anya ini handuk nya, kamu ceroboh banget sih, jadi cepat sekarang kamu mandi yang wangi, biar cantik, lalu turun ke bawah sarapan oke?."
"Nah iya ini handuk Anya, iya bun Anya mandi dulu yaa, eh lupa good morning Anya." sebelum Anya mandi iya mengecup kedua pipi momy nya.
Setelah itu Anya bergegas mandi, karena sudah telat untuk pegi kesekolah, dan untung sekolah itu punya paman nya, jadi Anya masih bisa masuk sekolah walaupun ia telat.
***
Brak!
Suara itu adalah suara novel Anya yang jatuh dari nakas.
"Yaampun Anya ceroboh banget sih lo, pake jatuh segala untung kaga apa apa ini buku." kata Anya pelan, dan langsung di simpan kembali ke tempat semula.
Anya melihat pantulan dirinya di kaca yang siap untuk pergi keseolah.
Dia sudah siap pergi ke sekolah barunya, rambut di gerai indah, rok di atas lutut, baju di masukkan ke dalam rok, memakai dasi dan jangan lupakan ia memakai sepatu nike air.
"Gila ya, gua cakep banget heran dah, wah ini mah gua bibit unggul terpercaya dah." dengan percaya dirinya Anya berkata seperti itu. Tapi memang benar Anya gadis yang sangat cantik, bahkan banyak lelaki yang ingin menjadi pacar Anya bahkan suami Anya.
"Oke gua udah cantik, tas udah siap, buku udah siap, hm apa lagi ya, kayanya udah semua." Anya meng absen satu satu barang bawaannya. Setelah ia rasa sudah siap semua dia langsung pergi turun ke lantai bawah untuk breakfast bersama keluarganya.
***
Di bawah sudah ada bunda rossa nya yang sedang menyiapkan sarapan, papah dimas sedang menandatangani dokumen untuk meeting hari ini di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYDEN
Fiksi RemajaCinta terhalang agama ? tasbih dengan rosario, adzan dengan lonceng, masjid dengan gereja, mengadah dengan mengepal. saingannya iman, tantangannya tuhan . Jayden adiputra, putra semata wayang dari keluarga shagara, cowok berparas tampan, hidung ma...