PROLOG

95 37 25
                                    

Hello! Welcome to this beautiful and dark fantasy world! Buat yang masih inget, aku adalah penulis cerita Frieden yang lama. Mungkin kalian pernah denger cerita itu, karena aku rajin untuk promosi di beberapa platform. But, akun itu dihack dan sekarang aku harus mulai lagi dari awal. So, enjoy!

Cerita ini berjudul Frieden, isinya tentang seorang gadis yang mendapat kilas balik dalam bentuk mimpi. Tidak disangka, bahwa mimpi itu bukan hanya sekedar mimpi belaka melainkan kenyataan pahit yang harus dia terima karena pernah terjadi di masa lalunya.

WARNING!

Cerita ini mengambil subgenre fantasi gelap, tinggi, sejarah, dan juga roman. So, aku saranin yang baca ini umurnya sudah berada di atas 15 tahun, karena ada beberapa adegan yang seharusnya tidak dilihat oleh kalian yang masih berumur di bawah 15 tahun.

•┈┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈┈•

Namaku Annora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namaku Annora. Lebih tepatnya Annora Hephaestus. Mungkin kalian sudah bosan saat mendengar awalan cerita berisi perkenalan nama. Entahlah, aku pun tidak tau mengapa. Aku adalah manusia normal, benar-benar normal. Aku si Annora, penyuka cerita fantasi dan imajinatif tentang Elf dan juga peri. Tidak disangka, hal tersebut terbawa sampai aku sebesar ini.

Tentang Elf. Makhluk berperawakan seperti manusia, dengan kedua telinga yang runcing untuk menjadi ciri khasnya. Sama seperti peri, bedanya jika peri memiliki sayap dan bertubuh kecil, maka elf adalah sebaliknya. Biasanya, kedua makhluk itu sering muncul di beberapa cerita dongeng, fantasi, pokoknya yang berhubungan dengan hal di luar nalar.

Mereka sering kali dikaitkan dengan hal-hal yang indah dan menyenangkan. Aku percaya, benar-benar percaya, tapi kalian harus tau satu hal, bahwa itu adalah sebuah kebodohan yang pernah aku percaya. Karena satu fakta yang harus kalian tau ... sebenarnya mereka itu nyata, dan aku adalah salah satunya.

-bersambung-

FRIEDEN: LOOKING FOR PIECETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang