•
Gue baru inget kalo Winter gak bisa lama lama dibawah sinar matahari. Winter lahir prematur, jadi orangnya agak sensitif sama hal hal tertentu.
Winter dibawa pulang. Gue jadi sendirian disekolah. Gak sendirian sih soalnya ada beberapa temen gue yang ngajakin gue buat bareng.
Tapi ya, seasik apapun mereka, mereka tetep gak akan bisa gantiin asiknya Winter. Meskipun begitu, gue tetep seneng kok karena masih ada yang mau nemenin gue.
Bel tanda pulang udah berbunyi daritadi. Tapi gue masih belum keluar dari kelas. Karena apa? Karena ini.
Mom ♡
Terakhir dilihat pada 12.03| Pulang sekolah nanti anaknya Tante Ami
jemput kamu
| Mama udah suruh dia nunggu di deket
minimarketHah? |
Maksudnya? || Nanti kamu ikut dia
| Ke SM Resto
| Mama sama Tante Ami sama Om Dias
kesana nantiMa!? |
Orangnya yang mana aja aku gatau! || Sebentar, Mama ada fotonya
| Pokoknya kamu liat yang orangnya
ganteng aja
| Langsung samperin gak usah malu maluPertanyaannya
Dimana letak gantengnya?
Oke mungkin kalo lagi kayak gini ya, oke lah ganteng. Tapi kalo pas dia lepas masker taunya zonk terus gua malah ngira itu bukan anaknya Tante Ami gimana!?
Gue menghela napas. Nidurin kepala gue diatas meja dan memejamkan mata. Kalo kayak gini terus gua bisa tidur disekolah.
"Kanaya?"
Gua ngedongak dan nengok ke samping "Hmm? Ya? Eh? Kenapa Jin?"
Ini temen gue. Namanya Ryujin. Dia yang ngajakin gua bareng tadi. Anaknya emang ramah banget sih meskipun mukanya agak agak sangar.
"Gak pulang? Kelas udah sepi"
Gue langsung ngeliat ke arah sekitar. Dan bener aja kalo kelas udah sepi "A-ah iya.. nanti gua keluar hehe. Ini perut gua agak sakit soalnya. Biasalah hari pertama"
"Ooh" Ryujin ngangguk ngangguk "Gue temenin mau?"
"Hah? Oh? Enggak. Gak usah. Gapapa hehe" gue senyum "Duluan aja. Ini sakitnya cuma sebentar kok. Ntar juga ilang"
Gue bisa liat Ryujin agak gak tega buat ninggalin gue. Tapi akhirnya dia ngangguk "Yaudah kalo gitu. Gue duluan ya"
Gue ngangguk "Iya, hati hati Jin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable -Kim Doyoung-
FanfictionMungkin kalian udah bosen sama cerita kayak gini. Tapi izinkan gue buat ikut bercerita. Ini tentang gue, anak SMA yang baru naik ke kelas 3 yang dijodohin sama seseorang yang bahkan gak gue kenal dan gak gue cintai. . . . Irreplaceable - Kim Doyoung...