•
"Oke, makasih ya Kanaya. Nanti ini bagiin ke temen temen sekelasnya ya. Atau kasih aja sama KMnya"
Gue ngangguk dan senyum "Siap Bu. Kalo gitu Kanaya keluar ya Bu"
"Oke"
Gue jalan keluar dari ruang guru sambil bawa tumpukan kertas ulangan harian ditangan gue.
Beberapa kali gue senyum ke adik adik kelas yang papasan sama gue. Dan sampe akhirnya gue ngelewatin satu kelas, kelasnya Jeno. Gue sengaja lambat lambatin, tapi kayaknya ada yang notice gue jalan pelan banget.
"Heh! Jalan mah jalan aja!"
Gue nengok dan ngeliat cowok berkulit gelap itu lagi senyum ngeliatin kelakuan gue "Sirik aja lu teh sisri"
"Heh! Body shamming!" Teriak cowok bernama Haechan itu.
Nama aslinya Haekal Chandra Ashari. Tapi gasuka dipanggil Haekal atau Chandra atau Ashari. Dia lebih suka dipanggil Haechan. Katanya mah biar keren, tapi b aja sih kata gue.
"Eh iya btw, tadi lo dipanggil piket. Baru inget gue" kata Haechan
Gue ngernyit "Piket? Ah boong ye lu"
"Eeh" Haechan nyentuh telinganya pake telunjuk "Aslina. Sana we ke piket" kata Haechan dengan aksen Sundanya.
Gue natap Haechan sinis "Awas aja kalo boong"
"Buat apa gue boong? Gak ada manfaatnya buat gue" kata Haechan
Gue cemberut "Yaudah. Makasih" kata gue sambil lanjut jalan ke kelas. Takutnya emang beneran lagi piket manggil gue.
Sampe kelas gue langsung jalan ke mejanya Chenle dan nyimpen tumpukan kertas itu dimejanya "Disuruh bagiin kata Bu Wendy"
Chenle yang lagi ngegame natap gue "Ck, kenapa gak sama lo ajasih?"
"Gue dipanggil sama piket. Udah, bagiin sana" kata gue cepet dan langsung jalan keluar dari kelas buat ke piket.
Sampe dipiket gue ngeliat siapa yang jaga piket hari ini. Bu Hyo ternyata. Syukurlah, Bu Hyo judes judes juga tapi baik. Gak kayak- eits. Gaboleh gibah.
"Permisi Bu. Ibu manggil saya?" Tanya gue
Bu Hyo ngedongak "Hmm? Kanaya? Enggak. Ibu gak manggil kamu"
Kan, gue dijailin. Dasar Haechan kurang asem
Gue senyum "Oh gitu Bu. Yaudah deh, makasih"
"Iya sama sama Kanaya"
Gue ngebalik dan hendak kembali ke kelas. Tapi mata gue nangkep seseorang yang ada diruang kesiswaan yang kebetulan letaknya tepat didepan meja piket.
Kayaknya itu Jaemin. Tapi kenapa juga ya Jaemin ada diruang kesiswaan? Keliatannya juga serius banget. Ah gue gaboleh kepo.
Daripada urus urusan orang, gua mending pikirin masa depan.
Gue baru aja mau balik ke kelas lagi, tapi gue malah kepental ke samping gara gara nubruk seseorang. Padahal badan gue gak selidi itu tapi kenapa gue bisa mental?
Gue ngedongak dan ternyata yang nubruk gue Jeno.
"Sorry"
Aneh.
Jeno keliatan aneh. Entah dia gak notice ini gue atau gimana. Tapi ekspresinya lempeng lempeng aja. Bahkan dia gak ngelirik gue sama sekali. Jeno berlalu, masuk ke ruang kesiswaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable -Kim Doyoung-
FanfictionMungkin kalian udah bosen sama cerita kayak gini. Tapi izinkan gue buat ikut bercerita. Ini tentang gue, anak SMA yang baru naik ke kelas 3 yang dijodohin sama seseorang yang bahkan gak gue kenal dan gak gue cintai. . . . Irreplaceable - Kim Doyoung...