OO4.

13 4 1
                                    

"H-hah?"

Doyoung ngulurin tangannya buat ngelepas seatbelt gue "Kita turun dulu. Ada sesuatu yang harus lo ngertiin. Inget, panggil gue pake sebutan 'Kak'. Dan nanti lo harus berlagak kalo kita belum kenal satu sama lain"

Entah Doyoung ngehipnotis gue apa gimana. Tapi gue ngangguk nurut. Doyoung langsung ngebuka pintu mobilnya dan turun. Disusul gue.

Gue natap Doyoung yang ada disebrang gue yang ternyata lagi natap gue juga. Doyoung ngangguk kecil. Gue jawab dengan anggukan kecil juga dan gue sama Doyoung langsung jalan masuk beriringan.

Karena gue gak tau Mama janjian dimana sama Tante Ami dan Om Dias, jadi gue cuma ngikutin Doyoung. Sampe akhirnya gue sama Doyoung naik ke lantai dua. Tempatnya tertutup semua. Kayaknya emang khusus VIP.

Doyoung berhenti disalah satu ruangan. Ngebuka pintu ruangan itu dan karena gue yang ada pas didepan pintu, gue lah yang keliatan duluan sama orang orang yang ada didalem.

Gue bisa liat Mama lagi duduk sama Tante Ami dan Om Dias. Tante Ami duduk diatas kursi roda. Kayaknya Tante Ami emang lagi sesakit itu.

"Masuk" ucap Doyoung pelan

Gue nengokin kepala ke Doyoung sebentar dan ngangguk setelah itu langsung masuk. Diikuti Doyoung setelanya.

"Eh?"

Tante Ami notice gue duluan. Gue langsung senyum "Siang Tante" setelah itu mindahin pandangan ke Om Dias "Siang Om"

"Siang Kanaya. Ayo duduk" jawab Om Dias. Sedangkan Tante Ami cuma senyum.

Gue ngangguk dan langsung duduk disebelah Mama. Sedangkan Doyoung duduk disebelah Tante Ami.

"Pasti pada capek ya? Minum dulu" kata Om Dias

"Oh iya Om. Makasih" jawab gue sambil senyum dan ngambil gelas yang ada dihadapan gue. Neguk isinya sedikit dan nyimpen gelas itu lagi dideket gue.

Gue ngelirik ke arah Doyoung yang ada dihadapan gue. Doyoung juga natap gue sebentar dan langsung mindahin pandangannya ke Om Dias.

"Sebelumnya, Om disini mau bilang makasih sama Kanaya. Karena Kanaya udah bersedia buat dateng"

Gue mindahin pandangan ke Om Dias "O-oh iya Om. Saya juga makasih karena udah Om undang kesini" gue senyum gugup.

Mama langsung megang tangan gue. Ngelus tangan gue pelan.

Om Dias senyum "Kanaya pasti udah tau kan? Apa yang bakal kita bicarain hari ini?"

Gue ngelirik ke arah Doyoung. Doyoung cuma ngangkat alisnya. Gue kembali mindahin pandangan ke Om Dias.

"Iya Om" jawab gue

"Kalian berdua udah kenalan?" Tanya Om Dias

"Udah Pa, kenalan sekilas tadi" jawab Doyoung

"Cuma sekilas?" Tanya Om Dias

Doyoung ngangguk "Iya Pa"

Irreplaceable -Kim Doyoung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang