OO7.

14 4 1
                                    

Jeno ngeberhentiin motornya digerbang komplek gue. Dengan cepat gue turun sambil ngebuka helm dan ngebenerin rambut gue.

"Makasih ya Jen"

Jeno ngangguk "Terus lo kedalemnya gimana? Sendirian?"

Gue ngeliat jalanan yang gelap sekilas.  Agak serem juga, cuma daripada ntar Mama curiga kan gue malah pulang bareng Jeno bukan bareng Doyoung.

"Emm, enggak kok. Gue.. ada sepupu. Sepupu gue jemput hehe" gue senyum

"Ooh gitu. Yaudah kalo gitu gue tunggu sampe sepupu lo jemput"

"NGGAK USAH"

Gue nutup mulut karena gak sengaja teriak "Enggak usah Jen. G-gue tunggu sendiri aja"

"Gapapa nunggu sendiri? Lumayan gelap loh disini"

Gue ngangguk "Gapapa. Disana kan ada pangkalan ojek" gue nunjuk ke sembarang arah.

Jeno diem sebentar "Yaudah deh. Gue duluan ya. Lo hati hati"

Gue senyum dan ngangguk "Lo juga hati hati"

Jeno nyalain mesin motornya. Tapi pas dia udah siap buat ngegas motornya, dia malah ngerem.

"Telepon gue aja deh gimana? Ntar kalo sepupu lo udah dateng tinggal matiin teleponnya"

"Hmm, boleh" jawab gue

Jeno senyum "Yaudah, sebentar"

Jeno ngerogoh saku celananya. Ngambil hpnya terus ngutak ngatik hpnya sebentar. Gak lama telepon masuk ke hp gue. Dengan cepat gue angkat dan senyum.

"Gue pergi ya" kata Jeno

Gue ngangguk "Hati hati Jen"

Jeno ngangguk dan nutup kaca helm fullfacenya dan langsung ngelajuin motornya. Gue menghela napas. Sekarang tantangannya adalah jalan sampe ke rumah.

Gue ngeliat hp yang masih tersambung sama Jeno. Tapi gak lama sambungan terputus. Gue ngernyitin dahi.

Kenapa Jeno matiin sambungan teleponnya? Terus gue gimana? Lah?

Gue ngeliat ke sekeliling. Bener bener sepi. Gak ada kehidupan sama sekali. Oke, gue mulai panik. Gimana dong!?

Telepon Doyoung aja kali ya? Telepon aja deh.

Gue ngangkat hp buat nyari kontak Doyoung. Tapi belum ada gue mencet tombol power gue langsung diem. Karena teringat sesuatu.

Gue kan gak punya kontak Doyoung.

Gue ngacak rambut frustasi. Dari sini sampe ke rumah kalo jalan kaki lumayan juga. Gapapa sebenernya kalo capek. Tapi gelapnya itu loh.

Terus gue harus gimana? Masa mau tidur disini sampe pagi? Ntar gue dikira gembel gimana.

Pip!

Gue nengok ke samping. Ngeliat ada mobil dideket minimarket. Gue ngernyit, itu mobil siapa?

Cklek!

Gue nengok dan liat seseorang keluar dari sana. Bentar..

Doyoung?

"Lo gak liat ada mobil gue disini?" Tanya Doyoung pas dia udah sampe didepan gue.

Gue menghela napas lega "Mana gue inget mobil lo bentukannya gimana anjrit?"

"Dasar pikun. Ayo gue anter lo pulang" Doyoung jalan ke mobilnya. Gue langsung ikutin. Yakali gak gue ikutin? Ntar gue gabisa pulang.

Doyoung masuk ke dalem mobilnya. Diikutin gue "Lo kenapa ga langsung nyamperin gue tadi?"

Irreplaceable -Kim Doyoung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang