Adam terlihat duduk tenang di perpustakaan sekolahnya..disaat Adam masih fokus membaca buku yang dari tadi tidak lepas dari tatapannya..
Adam melihat Jinni melewatinya tanpa menegurnya bahkan melihat kearahnya pun tidak..
"Ada apa dengannya..tidak biasanya seperti itu" ucap Adam dalam hati..
Namun Adam tidak mau begitu mecari tau lebih alasan kenapa jinni seperti itu..Adam mungkin berpikir Jinni sibuk dengan tugasnya jadi ia tidak terlalu memperhatikan dirinya..
"Hai"
Suara seseorang mengalihkan pandangan Adam dari bukunya..lalu tersenyum..
Nancy duduk di depan Adam..
"Apa yang sedang kamu baca..kenapa sepertinya kamu sangat tertarik dengan cerita di buku itu" tanya Nancy
Adam menunjukkan buku yang dibacanya pada Nancy..
Nancy menatap buku itu cukup lama..lalu kembali menatap mata Adam yang tersenyum lembut..
"Mengapa kamu tertarik dengan bacaan tentang itu..bukan kah kamu sudah tau cerita tentang bangsa kita" tanya Nancy lagi..
"Mungkin kamu sudah mengetahui semua tentang bangsa kita..tapi aku belum Nancy..aku belum mengetahui kenapa kita harus di bedakan menjadi beberapa kasta, kenapa kita tidak bisa bersatu bangsa wolf..ya walau aku akui sekaranga appaku adalah bangsa wolf..namun untuk bersatu seperti itu terlalu banyak rintangan yang mereka hadapi..dan satu lagi sekarang yang membuat aku bingung kenapa bangsa original tidak pernah bersatu dengan bangsa slave" ucap Adam
Nancy terdiam tidak bisa menjawab ucapan Adam..namun Nancy dapat melihat dari tatapan mata Adam..Adam mulai mengetahui sesuatu yang belum di ketahui olehnya..
"Nancy..jangan pernah berpikir aku mempunyai pikiran buruk tentang mu..ya kamu benar aku telah mengetahui sesuatu yang belum kamu ketahui..tapi walaupun begitu aku tidak akan menjadi musuhmu..kita tidak ada urusan dengan masalah itu.." ucap Adam..
Nancy yang mengerti arah ucapan Adam lalu tersenyum..
Setelah cukup lama mengikuti pelajaran akhirnya selesai juga..Adam memasukan semua peralatan sekolah ke dalam tas..setelah itu yang melihat tempat duduk Jinni..namun Jinni sudah tidak terlihat..
"Sudah beberapa hari ini Jinni selalu pulang lebih dulu..biasanya dia selalu menunggu dan mengajak pulang bersama..sebenarnya ada apa dengannya"ucap adam..
Adam berjalan ke arah kelas hyungnya Yoonmin..entah kenapa tiba- tiba Adam ingin pulang dengan Yoonmin..walaupun Yoonmin telah menyuruhnya pulang tadi..karena Yoonmin memiliki jadwal latihan basket..
Ketika sampai di kelas Yoonmin..Adam langsung masuk menemui Yoonmin..membuat teman-teman wanita berteriak dan para seme langsung pasang wajah tampan mereka melihat Adam yang tersenyum ramah pada mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Angel
VampireKim seokjin merupakan keturunan vampir.. dan Kim seokjin merupakan keturunan vampir yang memiliki kekuatan tertinggi.. karena itu Kim seokjin sangat di takuti dan disegani oleh seluruh bangsa vampir lainnya