39

1.3K 106 8
                                    

"Chagiya ayo bangun.. kamu belum makan dari tadi" ucap v seraya berjalan mendekati jin yang masih berbaring ditempat tidur..

"Hmm.. aku masih ngantuk v" jawab jin menarik selimut untuk menutupi tubuhnya..

V tersenyum melihat tingkah istrinya..

"Tidak baik kamu terus tidur chagiya.. ini sudah siang..dan jangan telat makan ingat anak kita yang ada dalam kandunganmu" ucap v mengusap kepala jin lembut..

Jin mempoutkan bibirnya dan bangun..
V hanya bisa terkekeh melihat tingkah istrinya yang berusaha menampakkan kesalnya namun malah semakin menggemaskan..

Setelah selesai makan.. v mengajak jin berjalan kehutan..

"V kenapa kamu membawa aku kesini.." tanya jin

"Aku ingin mengenalkan suasana hutan pada anak kita chagiya... agar nanti setelah lahir dia tidak terkejut.." ucap v tersenyum..

Jin pun membalas senyuman v..ia tidak menyangka v akan sangat perhatian seperti ini padanya dan anaknya..

Saat sedang asik berjalan.. jin menarik tangan v.. membuat v sedikit terkejut melihat jin..

"Ada apa chagiya" tanya v

"Ayo kita pulang v.." ucap jin

V yang masih bingung melihat jin hanya mengangguk karena ia tahu pasti ada sesuatu yang membuat jin tidak nyaman dan terganggu.. v berbalik menggenggam tangan jin dan menatap jin dengan senyuman..

Belum sempat jin dan v berjalan terdengar suara yang tidak asing bagi mereka..

"Kenapa berbalik jin.. kenapa kau tidak mau bertemu dengan kami.. atau kau takut bertarung dengan kami karena perut besarmu itu " ucapnya

V langsung berbalik mendengar suara yang begitu sangat dikenalnya itu..

Dan ketika v berbalik ternyata.. donghae yesung jungkook dan hyuna telah menatap mereka tajam..

"Kalian benar-benar tidak pernah kapok untuk mengganggu keluargaku" ucap v mulai emosi..

"Hahaha jangan pernah kau berharap bisa tenang v.. selagi jin masih hidup dan menjadi vampir original aku tidak akan membiarkan kalian tenang" jawab yesung

"Jadi kamu masih berambisi ingin menjadi vampir original yesung" ucap jin tersenyum namun sangat menusuk bagi yesung

Jin berlari kearah yesung tiba-tiba menghilang dan ketika mereka semua berusaha menemukan jin namun mereka tetap tidak menemukannya namun tiba-tiba jin sudah muncul dihadapan yesung dan langsung memberi pukulan tepat pada ulu hati yesung membuat yesung ambruk.. dan jin juga memberikan pukulan yang sama pada donghae dan hyuna tanpa memberi sedikitpun kesempatan pada mereka untuk melawan dan terakhir jin menatap jungkook sebelum memberikan pukulannya..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang